Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Arsenal, Juventus, dan Duo Milan Live di Televisi Nasional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 November 2019
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Arsenal, Juventus, dan Duo Milan Live di Televisi Nasional
Napoli Vs AC Milan (Zimbio)

BolaSkor.com - Setelah rehat selama jeda internasional, roda kompetisi sepak bola Eropa kembali bergulir. Pada Sabtu (23/11), Arsenal, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan mendapatkan jatah siaran langsung di televisi nasional.

Premier League akan dibuka dengan laga West Ham United kontra Tottenham Hotspur pada pukul 19.30 WIB. Duel tersebut akan menjadi debut sang manajer anyar, Jose Mourinho.

Setelah itu, laga Arsenal kontra Southampton dipilih oleh televisi nasional untuk disiarkan secara langsung. Sepak mula akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Baca juga:

Edukasi Seks ala Antonio Conte untuk Pemain Inter Milan

Tanggapan Zinedine Zidane Terkait Selebrasi Gareth Bale dengan Timnas Wales

Arsenal Vs Southampton

Pertandingan besar akan tersaji ketika dua klub papan atas, Manchester City dan Chelsea, akan saling jegal pada pekan ke-13 Premier League. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens diprediksi akan keluar sebagai pemenang. Sayang, pertandingan itu tidak bisa disaksikan melalui televis nasional.

Beralih ke Italia, Serie A akan menghelat tiga pertandingan menarik yakni Atalanta Vs Juventus (21.00 WIB), AC Milan Vs Napoli (00.00 WIB), dan Torino Vs Inter Milan (02.45 WIB). Ketiga laga tersebut mendapatkan jatah disiarkan langsung di televisi nasional.

Dari LaLiga, satu di antara pertandingan yang menarik adalah laga Leganes Vs Barcelona. Pertandingan yang rencananya akan dimulai pada pukul 19.00 itu menjadi penting bagi Blaugrana untuk bisa bertahan di puncak klasemen. Setelahnya, atau pada Minggu (23/11) pukul 03.00 dini hari WIB, Real Madrid akan bertandingan melawan Real Sociedad.

Berikut ini jadwal lengkap siaran langsung kompetisi Eropa:

Jadwal Siaran Langsung Kompetisi Eropa Premier League LaLiga Serie a Breaking News Bundesliga Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan