Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Chelsea Menjamu Leicester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 18 Agustus 2019
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Chelsea Menjamu Leicester City
Chelsea Vs Leicester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Meski sebagian besar pertandingan menarik liga-liga top Eropa telah dihelat pada Jumat (16/8) dan Sabtu (17/8), namun masih ada duel seru yang tersaji pada hari ini, Minggu (18/8). Satu di antara sekian banyak pertandingan itu adalah duel Chelsea kontra Leicester City

Chelsea membutuhkan kemenangan setelah pada dua pertandingan terakhir mengalami kekalahan. The Blues dibekuk Manchester United 4-0 pada laga pembuka Premier League dan kembali kalah dari Liverpool pada final Piala Super Eropa.

Baca juga:

Manchester City 2-2 Tottenham: Dramatis, VAR Gagalkan Kemenangan The Citizens

Southampton 1-2 Liverpool: Blunder Adrian Nodai Kemenangan The Reds

Chelsea Vs Leicester City

Hasil tersebut membuat posisi Frank Lampard tersudut. Publik mulai mempertanyakan kemampuan Lampard dalam meramu taktik.

Rencananya, duel Chelsea kontra Leicester akan dihelat pada pukul 22:30. Sebelumnya, Premier League akan menggelar laga Sheffield United versus Crystal Palace.

Dari LaLiga, akan ada dua pertandingan pada hari ini. Duel pembuka adalah Espanyol Vs Sevilla, kemudian dilanjutkan pertandingan Atletico Madrid melawan Getafe.

Berikutnya, Ligue 1 juga akan kembali menggelar pertandingan lanjutan. Sang kandidat juara, Paris Saint-Germain, akan bertandang ke markas Rennes. Laga itu akan dilangsungkan pada pukul 02:00, Senin (19/8) dini hari WIB.

Berikut ini jadwal siaran langsung sepak bola Eropa pada Minggu (18/8):

Chelsea Leicester City Breaking News Premier League Jadwal pertandingan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan