BolaSkor.com - Barcelona akan memulai langkahnya di LaLiga dengan bertandang ke markas Athletic Bilbao, di San Mames, Jumat (16/8) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi ujian perdana bagi El Barca mempertahankan gelar juara LaLiga.

Barcelona melakukan sejumlah perombakan pada bursa transfer musim panas 2019. Satu di antara yang paling mencolok adalah bergabungnya Antoine Griezmann. Pemain tim nasional Prancis itu diperkirakan akan tampil sejak awal pertandingan untuk menggantikan Lionel Messi.

El Barca tidak bisa menurunkan La Pulga lantaran sang pemain masih dalam masa penyembuhan. Messi masih belum mendapatkan kesempatan bermain usai kembali dari masa liburan usai membela timnas Brasil di Copa America 2019.

Pada pertandingan lainnya, juara bertahan Bundesliga, Bayern Munchen, akan menghadapi Herta Berlin pada laga perdana, di Allianz Arena, Jumat (16/8) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Bayern diperkirakan akan meraih kemenangan.

Baca Juga:

Saingi Tawaran Madrid untuk Neymar, Barcelona Siap Berikan Coutinho

Alasan Neymar Lebih Baik Terima Pinangan Real Madrid daripada Barcelona

Neymar dan 4 Pemain yang Sebabkan Barcelona dan Real Madrid Perang

Barcelona

Minilik materi pemain, FC Hollywood jelas lebih unggul. Meski Franck Ribery dan Arjen Robben telah tiada, namun Bayern Munchen mendapatkan Ivan Perisic.

Bahkan, Herta Berlin tidak pernah meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Bayern Munchen dalam 24 laga terakhir. Perinciannya, mereka mengalami lima imbang dan 19 kekalahan.

Berikut ini jadwal lengkap siaran langsung sepak bola Eropa, Jumat (16/8) waktu setempat:

Bundesliga

Bayern Munchen Vs Herta Berlin: Fox Sport, Sabtu 01:30 WIB

LaLiga

Athletic Bilbao Vs Barcelona: BeIN Sports 1, Sabtu 02:00 WIB

Ligue 1

Olympique Lyon Vs Angers: BeIN Sports 2, Sabtu 01:45 WIB