Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Tengah Pekan Seru di Liga Champions dan Liga Europa

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 14 Februari 2023
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa: Tengah Pekan Seru di Liga Champions dan Liga Europa
Barcelona vs Manchester United di masa lalu (Twitter)

BolaSkor.com - Jadwal padat sepak bola di Eropa berlanjut di tengah pekan ini sampai di akhir pekan. Dua turnamen top antarklub Eropa kembali bergulir dan semakin intens karena telah memasuki fase gugur, di mana hanya ada satu pemenang yang melaju ke fase berikutnya.

Leg satu 16 besar Liga Champions akan dimulai tengah pekan ini antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Bayern Munchen, serta AC Milan menghadapi Tottenham Hotspur. Begitu juga dengan Club Brugge kontra Benfica dan Borussia Dortmund melawan Chelsea.

Dua pertandingan disiarkan langsung televisi nasional (SCTV) dan dua sisanya dapat ditonton melalui Vidio. Pertandingan pertama yang dapat disaksikan di SCTV adalah PSG melawan Bayern Munchen di Parc des Princess, Rabu (15/02) pukul 03.00 dini hari WIB.

PSG dan Bayern merupakan dua tim favorit juara terutamanya PSG yang punya ambisi besar juara. Performa PSG sedang menurun dengan dua kali kekalahan beruntun, tetapi Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe akan menguji pertahanan Bayern.

Baca Juga:

PSG Tak Seharusnya Perpanjang Kontrak Lionel Messi

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Kamar Hotel Lionel Messi di Qatar Dijadikan Museum Mini

Ketika Lionel Messi Nyaris Tampil Tanpa Pengawal di Piala Dunia 2022

PSG juga memiliki rekor kandang yang bagus melawan Bayern dengan hanya sekali kalah dari lima laga di Liga Champions. PSG juga punya rata-rata gol 2,6 per laga dari 32 laga kandang terakhir, hanya sekali gagal mencetak gol. Tak ayal pertandingan nanti layak disaksikan.

Sementara itu laga kedua Liga Champions yang dapat disaksikan di SCTV berlangsung Kamis (16/02) pukul 03.00 dini hari WIB, antara Borussia Dortmund melawan Chelsea di Signal Iduna Park. Laga itu menguji The Blues.

Tim besutan Graham Potter dalam periode negatif di Premier League dan berada di papan tengah klasemen. Respons mereka akan dinanti fans melawan Dortmund besutan Edin Terzic yang memiliki talenta berbakat dari Inggris, Jude Bellingham.

Beralih ke Liga Europa, pertandingan seru rasa Liga Champions akan dihelat di fase 32 besar. FC Barcelona akan menjamu Manchester United di leg pertama yang dimainkan di Camp Nou, Jumat (17/02) pukul 00.45 dini hari WIB dan disiarkan langsung di SCTV.

Blaugrana yang sedang dalam momentum bagus di bawah arahan Xavi Hernandez, juga memuncaki klasemen LaLiga, akan bertanding menghadapi Man United yang sedang konsisten bermain bagus di bawah asuhan Erik ten Hag.

Satu lagi laga Liga Europa yang dapat dinikmati langsung yakni di antara tim tradisional Serie A, Juventus, melawan Nantes di Juventus Stadium, Jumat (17/02) pukul 03.00 dini hari WIB. Liga Europa jadi satu-satunya ajang bagi Il Bianconeri untuk menyelamatkan musim mereka.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Eropa di tengah pekan ini:

Liga Champions (Leg Satu)

Rabu, 15 Februari 2023
03:00 AC Milan vs Tottenham (Vidio)
03:00 PSG vs Bayern Munchen (SCTV, Vidio)

Kamis, 16 Februari 2023
03:00 Club Brugge vs Benfica (Vidio)
03:00 Dortmund vs Chelsea (SCTV, Vidio)

Liga Europa (Leg Satu)

Jumat, 17 Februari 2023
00:45 RB Salzburg vs AS Roma (Vidio)
00:45 Barcelona vs Man United (SCTV, Vidio)
00:45 Ajax Amsterdam vs Union Berlin (Vidio)
00:45 Shakhtar Donetsk vs Rennes (Vidio)
03:00 Sevilla vs PSV Eindhoven (Vidio)
03:00 Sporting Lisbon vs Midtjylland (Vidio)
03:00 Juventus vs Nantes (SCTV, Vidio)
03:00 Leverkusen vs AS Monaco (Vidio)

Premier League

Kamis, 16 Februari 2023
02.30 Arsenal vs Manchester City (Vidio)

LaLiga

Kamis, 16 Februari 2023
03.00 Real Madrid vs Elche (Vidio)

Liga Champions Liga Europa Premier League Jadwal Jadwal TV
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan