BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao, pada laga FIFA Matchday. Laga ini dilangsungkan sebanyak dua kali.

Pertama, laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (24/9) malam WIB. Sedangkan laga kedua berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tiga hari kemudian.

Sekedar informasi, Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia yang masuk zona CONCACAF. Curacao saat ini ada peringkat ke-84 ranking FIFA. Untuk Skuat Garuda saat ini menempati peringkat 155 dunia.

Baca Juga:

Indonesia dan Curacao Punya Persamaan Budaya Sepak Bola, Hanya Ini yang Membedakan

Perjalanan Jauh Pengaruhi Kesiapan Curacao Hadapi Timnas Indonesia

Untuk persiapan dua laga tersebut, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 23 pemain. Enam di antaranya para pemain yang berkiprah di luar negeri, yakni Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Ada juga para debutan seperti Muhammad Ramadhan Sananta (PSM Makassar) dan Muhammad Ferarri (Persija Jakarta).

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Curacao:

Timnas Indonesia Vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Sabtu (24/9) Pukul 19.30 WIB Live Indosiar

Cuaraco Vs Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9) Pukul 19.30 WIB Live Indosiar