Jadwal TV Sepakbola Dunia: 1 - 3 Maret 2017

satriasatria - Selasa, 28 Februari 2017
Jadwal TV Sepakbola Dunia: 1 - 3 Maret 2017

Jadwal TV Sepakbola Dunia: 1 - 3 Maret 2017- Bolaskor kembali menghadirkan jadwal tv siaran sepakbola mancanegara untuk para pecinta sepakbola di Tanah Air. Tengah Pekan ini bakal dihiasi beberapa laga menarik dari Sepakbola Eropa.

Tengah pekan ini akan diwarnai laga menarik dari Asia yakni AFC Champions League, Gamba Osaka akan menjamu Jeju United. Sementara Guangzhou Evergrande akan berkunjung ke markas Suwon Samsung Bluewings.

Dari Spanyol, laga menarik akan tersaji saat Barcelona menjamu Sporting Gijon di pekan ke-25. Sementara Real Madrid mengincar poin penuh kala menjamu Las Palmas demi mempertahankan pucuk klasemen Liga Santander.

Dari Tanah Air, laga Piala Presiden 2017 akan tersaji saat Semen Padang menjamu Arema FC dan Pusamania Borneo FC melawan Persib Bandung.

Selain itu, masih banyak laga dari ajang lainnya yang sayang untuk dilewatkan, termasuk ajang Piala Presiden 2017 yang kini memasuki babak semifinal. Langsung saja, inilah jadwal tayangan televisi nasional untuk tanggal 1 hingga 3 Maret 2017 selengkapnya.

Jadwal TV
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan