Jafri Sastra Bersyukur dan Jelaskan Kunci Kemenangan 3-0 Atas Semen Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Jafri Sastra Bersyukur dan Jelaskan Kunci Kemenangan 3-0 Atas Semen Padang
Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra bersyukur timnya bisa mengalahkan Semen Padang 3-0 dalam pembukaan Liga 2 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin (23/4) malam. Para pemain bermain spartan sejak menit pertama.

Tiga gol Persis Solo dicetak Azka Fauzi menit ke-19, Eli Nasoka menit ke-54, dan Tri Handoko menit ke-91. Kemenangan ini jadi pembuka jalan menuju pertarungan grup barat yang sangat ketat.

"Selamat untuk para pemain atas hasil ini. Saya bersyukur bisa meraih kemenangan ini. Ini hasil kerja keras anak-anak. Mereka menjalankan intruksi dengan baik," terang Jafri Sastra dalam jumpa pers usai pertandingan.

Menurut Jafri, gol Azka menjadi jalan menuju strategi jitu mengalahkan Semen Padang. Berkat keunggulan sejak menit ke-19 itu, Semen Padang bermain menyerang. Keadaan itu dimanfaatkan dengan melancarkan serangan balik cepat yang berbuah dua gol pada babak kedua.

"Saat babak pertama unggul 1-0, saya bilang ke anak-anak, kalian bisa cetak gol lagi pada babak kedua. Saya lakukan pergantian. Ada tiga pemain tipikal menyerang yang saya masukkan. Akhirnya bisa menang 3-0," tuturnya.

Eli Nasoka yang bermain tak kenal lelah terpilih menjadi pemain terbaik. Dalam jumpa pers, dia mengaku sangat termotivasi membawa Laskar Sambernyawa meraih kemenangan.

"Semoga hasil ini bisa bertahan terus hingga kita lolos ke Liga 1," tutur mantan penggawa PSIS Semarang ini.

Pada laga berikutnya, Persis Solo akan menghadapi PSPS Riau di Stadion Manahan Solo, Minggu (29/4) sore. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Breaking News Persis Solo Semen padang Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan