Jafri Sastra Ingin PSIS Tak Mau Kecolongan Poin saat Jamu Persela Lamongan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Juli 2019
Jafri Sastra Ingin PSIS Tak Mau Kecolongan Poin saat Jamu Persela Lamongan
Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tidak ingin mengulang kegagalan meraih kemenangan, ketika giliran menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (6/7) malam.

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan waktu jeda beberapa hari dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membenahi kekurangan di timnya.

"Kita memiliki jeda waktu sekitar empat hari. Kita sudah manfaatkan untuk membenahi apa yang jadi kekurangan kami. Karena ketika melawan Barito Putera kami gagal mengambil tiga poin. Kami terus lakukan evaluasi, dan sampai tadi pagi kami sudah lakukan latihan terakhir," kata Jafri Sastra.

Baca Juga:

Targetkan Kemenangan, Manajemen PSIS Ingin Timnya Tak Anggap Remeh Persela

Panpel Turunkan Harga Tiket PSIS Lawan Persela

Jafri menambahkan pasukannya siap tempur dan diharapkan gelandang Septian David Maulana dan striker Harinur Yulianto semakin membaik kondisinya.

"Kita siap tempur dan Septian David serta Harinur diharapkan membaik. Kami akan tunggu kondisinya terakhirnya hingga Sabtu pagi apakah bisa dipasang, kita lihat," tambah Jafri.

Sedangkan winger PSIS Komarudin bertekad akan lebih maksimal dalam permainan lawan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

"Untuk pertandingan besok akan lebih kerja keras lagi, kami optimis dapat poin penuh," tutup Komarudin. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persela lamongan Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Jafri sastra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan