Jafri Sastra Tidak Kecewa Meski PSIS Kalah dari Persebaya di Laga Terakhir Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 Desember 2018
Jafri Sastra Tidak Kecewa Meski PSIS Kalah dari Persebaya di Laga Terakhir Liga 1 2018
Kapten PSIS Harinur Yulianto membawa bola dengan dibayangi pemain Persebaya (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang gagal mencuri poin usai kalah tipis dari tuan rumah Persebaya Surabaya 0-1, pada laga pekan ke 34 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (8/12).

Melalui permainan yang alot, tuan rumah dengan dukungan 50 ribu suporternya baru bisa melesakkan gol ke gawang PSIS melalui tendangan Fandi Eko Utomo (56').

Sebelumnya selama babak pertama PSIS dengan pertahanan yang rapat mampu mengatasi gempuran tuan rumah dengan bombernya David Da Silva dan winger Irfan Jaya.

Dengan hasil ini posisi PSIS berada di posisi ke-10 dengan 46 poin dari 34 laga. Sedangkan Persebaya naik ke peringkat lima dengan 50 poin.

Baca Juga:

Kondisi SUGBK Pagi Ini Usai Acara Keagamaan, Panggung Masih Dibongkar

Terbang dari Kroasia, Ayah Marko Simic Prediksi Persija Juara dan Anaknya Cetak 2 Gol

Make It Eleven, Sebuah Koreografi Dorongan untuk Persija Jakarta dari Jakmania

Pelatih PSIS Jafri Sastra tetap apresiasi kepada pasukannya meski kalah di laga pekan pamungkas ini. " Ini pertandingan yang menarik di pekan terakhir. Saya tidak kecewa, kita di babak pertama bisa bermain bagus tapi babak kedua Persebaya bisa memanfaatkan peluang bola rebond," kata Jafri Sastra.

Jafri menambahkan, absennya beberapa pemain sedikit banyak memengaruhi permainan pasukannya. Pada laga ini gelandang asing Ibrahim Conteh absen karena sanksi hukuman dilarang main. Bek tengah M Rio Saputra cedera kaki.

"Permainan memang agak beda dengan absennya beberapa pemain, tapi saya tetap menganggap baik di laga ini," jelas Jafri Sastra.

Sedangkan sayap PSIS Komarudin meminta maap kepada suporter Semarang dengan kekalahan ini.

"Kami minta maaf kepada pendukung PSIS dengan kekalahan ini. Kami sudah berjuang tapi masih belum sesuai harapan," pungkas Komarudin. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persebaya surabaya Jafri sastra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan