Jafri: Semen Padang Wajib Menang Lawan Persib

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Agustus 2014
Jafri: Semen Padang Wajib Menang Lawan Persib
Jafri: Semen Padang Wajib Menang Lawan Persib

Padang - Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengungkapkan laga kontra Persib Bandung sebagai laga final kedua yang wajib dimenangkan untuk memudahkan langkah ke Babak delapan Besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

Jafri mengaku, pada saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) beberapa waktu lalu, anak-anak asuhnya sempat kehilangan sentuhan meski menang dengan skor 2-1. Hal itu pun menjadi poin yang diperbaiki guna menghadapi Persib.

"Mudah-mudahan saat menghadapi Persib, pemain lebih berkembang dan punya percaya diri. Karena, saat melawan PBR, di babak kedua kolektivitas dan konsentrasi anak-anak sedikit berkurang," kata Jafri yang dilansir laman resmi Persib, Kamis (14/8).

Jafri cukup optimis dengan perbaikan yang dilakukannya kepada pemain dapat mempermudah Semen Padang mendapat kembali tiga poin dari Maung Bandung. Keyakinan itu pun menjadi salah satu cara untuk membakar semangat anak-anak asuhnya.

"Kita targetkan poin. Keyakinan ini harus memotivasi kita memenangkan laga dengan merebut tiga poin. Kita sudah evaluasi secara kolektivitas. Tidak secara individu," tambahnya.

Semen Padang kemungkinan akan turun dengan skuat lengkap. Hendra Bayau yang tidak diturunkan saat menghadapi PBR, dipastikan kembali bermain setelah menjalani hukuman larangan bermain karena akumulasi. Sementara Persib akan absen satu pemain yakni Tony Sucipto.

Semen padang Indonesia Super League ISL 2014 Semen padang vs persib Jafri sastra
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan