Jaga Atmosfer Pertandingan, PBR Agendakan Tiga Uji Coba

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 17 September 2014
Jaga Atmosfer Pertandingan, PBR Agendakan Tiga Uji Coba
Jaga Atmosfer Pertandingan, PBR Agendakan Tiga Uji Coba

Bandung - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, agendakan tiga laga uji coba untuk tim besutannya jelang babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 pada Oktober mendatang.

Dejan menugkapkan, tiga laga uji coba yang disiapkan tim pelatih bertujuan untuk menjaga atmosfer pertandingan skuat PBR sebelum turun di babak delapan besar Oktober nanti.

"Kami akan lakukan uji coba. Minggu ini sekali uji coba lawan klub lokal. Minggu depan kalau tidak salah tanggal 21 atau 23 September kami uji coba lawan Perak FC dan satu lagi lawan klub lokal. Jadi ada tiga kali uji coba,"ujar Dejan kepada wartawan, Rabu (17/9).

Dari tiga laga uji coba nanti, Dejan berharap stamina kinerja anak asuhnya tetap tampil maksimal hingga saat menghadapi babak Delapan Besar nanti. "Tapi kalaupun ada waktu, kami bisa melakukan laga uji coba lagi selain 3 kali laga uji coba itu," pungkasnya.

Skuat PBR sendiri telah kembali menjalani latihan usai diliburkan sekitar enam hari usai laga pamungkas dengan Persita Tangerang. Dalam latihan perdana yang berlangsung di lapangan Pusdikajen Lembang itu belum terlihat pelatih dan pemain asing.

JANGAN LEWATKAN:
Indonesia Super League 2014 Pbr Pelita bandung raya Dejan antonic
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan