Jaga Kans ke Semifinal, Dewa United FC On Fire Hadapi Sulut United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 19 Desember 2021
Jaga Kans ke Semifinal, Dewa United FC On Fire Hadapi Sulut United
Para pemain Dewa United FC merayakan gol Herman Dzumafo ke gawang Persekat Tegal. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC ingin menjaga peluang lolos ke babak semifinal Liga 2 2021. Cara mewujudkannya adalah dengan meraih kemenangan atas Sulut United.

Dewa United FC akan menghadapi Sulut United pada laga kedua babak 8 besar Liga 2 2021 Grup Y di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (20/12) malam WIB. Tim berjuluk Tangsel Warrior butuh tambahan poin penuh demi menjaga asa melaju ke babak selanjutnya.

Pasalnya, di laga pertama, tim asuhan Kas Hartadi hanya meraih hasil imbang 2-2 saat menghadapi PSIM Yogyakarta. Jika kembali mendapat hasil imbang atau bahkan kalah, maka kans Dewa United FC untuk lolos dari babak 8 besar bisa semakin kecil.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan besok. Sulut United saya pikir memang tim yang kuat dan bagus, tapi besok kami akan menampilkan permainan terbaik," kata pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, dalam sesi pre match press conference yang berlangsung secara virtual, Minggu (18/12) siang WIB.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Imran Nahumarury Mengundurkan Diri

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2020 Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Malaysia

Kas Hartadi mengatakan para pemain Dewa United FC harus mewaspadai permainan kolektif Sulut United. Menurut pandangannya, tim asuhan Ricky Nelson tersebut tidak mengandalkan satu atau dua pemain saja.

"Karena itu semua pemain Sulut United kami waspadai. Mereka tim bagus dan kami sudah menyiapkan antisipasi di pertandingan besok," ujar Kas Hartadi.

Kas menambahkan, untuk menghadapi Sulut United besok malam, dirinya besar kemungkinan bisa menurunkan semua pemain terbaiknya. Para penggawa Dewa United FC tidak ada yang bermasalah dengan kebugaran.

"Semuanya dalam kondisi on fire," ungkap Kas Hartadi.

Adapun Dewa United FC saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup Y dengan satu poin. Sedangkan Sulut United ada di peringkat bertama berkat kemenangan yang didapat atas PSMS Medan di pertandingan sebelumnya.

Dewa United FC Sulut United Kas hartadi Babak 8 Besar Liga 2 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan