Jaga Kebugaran, Cristiano Ronaldo Berlari di Gurun pada Malam Hari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Januari 2019
Jaga Kebugaran, Cristiano Ronaldo Berlari di Gurun pada Malam Hari
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, terkenal dengan diet ketat serta latihan kerasnya. Kehidupan serba sehat itu tetap dilakoni CR7 pada saat berlibur.

Saat ini, Serie A sedang libur musim dingin selama dua pekan. Adapun Juventus dijadwalkan akan bersua Bologna pada ajang Coppa Italia dan AC Milan pada Piala Super Italia. Ronaldo memanfaatkan jeda tersebut dengan mengajak keluarganya berlibur ke Dubai.

Akan tetapi, masa liburan tidak sedikit pun mengendurkan semangat Ronaldo untuk berlatih. Penyerang asal Portugal tersebut melakukan latihan dengan berlari di padang gurun pada malam hari

Dalam video tersebut, Ronaldo terlihat bersama putranya, Cristiano Jr dan kedua teman. Ronaldo terlihat berlari di depan mobil yang memberikan penerangan.

Baca juga:

Diskriminasi Gender Bikin Laga Juventus Vs AC Milan di Arab Saudi Jadi Sorotan

Juventus Konfirmasi Ingin Rekrut Aaron Ramsey

Ronaldo terlihat menjaga intensitas larinya meski tidak terlalu cepat. Sedangkan, Cristiano Jr tercecer beberapa langkah di belakang Ronaldo.

Selain berlari, Ronaldo tetap menikmati hidup mewah dengan naik helikopter saat berlibur di Uni Emirat Arab.

Tentunya, Juventus berharap Ronaldo akan kembali dalam keadaan fit setelah berlibur. Apalagi, pemain 33 tahun tersebut menjadi andalan Massimiliano Allegri di sektor depan pada paruh pertama. Bahkan, pemain yang pernah berkunjung ke Indonesia tersebut selalu tampil di Serie A hingga pekan ke-19.

Ronaldo telah mencetak 14 gol dalam 16 pertandingan di Serie A. Padahal, pada tiga pertandingan awal, eks Manchester United tersebut gagal menceploskan bola ke gawang.

Cristiano Ronaldo Juventus Premier League Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan