Jaga Konsentrasi Arema FC, Milan Petrovic Ogah Bahas Pergantian Kapten Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Mei 2018
Jaga Konsentrasi Arema FC, Milan Petrovic Ogah Bahas Pergantian Kapten Tim
Dendi Santoso tidak menjadi kapten tim saat hadapi Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kemenangan atas Bhayangkara FC menggoreskan beberapa catatan penting bagi Arema FC. Salah satunya, laga itu menjadi penanda kiprah seorang Purwaka Yudi sebagai kapten tim.

Bek yang musim lalu membela Persib Bandung itu dinobatkan Milan Petrovic sebagai pemimpin tim, setelah jabatan itu disandang secara bergantian oleh Dendi Santoso dan Arthur Cunha Da Rocha saat masih dilatih Joko Susilo.

Namun, Milan Petrovic enggan membahas terkait pergantian jabatan kapten tim asuhannya itu. Pengganti Joko Susilo itu punya alasan yang tepat saat enggan menjawab pertanyaan salah satu awak jurnalis pasca kemenangan 4-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (22/5).

"Saat ini, mungkin isu itu tidak terlalu penting untuk dibahas," tutur Pelatih Arema FC asal Serbia tersebut.

Salah satu sebab keengganan Milan membahas kapten timnya yang baru, adalah potensi terpecahnya konsentrasi pemain untuk menjalani lanjutan kompetisi

Ia tidak ingin ada sedikit friksi di internal tim, jika masalah pergantian tim terlalu banyak terekspos pemberitaan media.

"Yang lebih penting saat ini adalah fokus memperbaiki penampilan tim. Kami sudah menang, dan berpikir untuk pertandingan lainnya," ungkap juru taktik berusia 51 tahun tersebut.

Meski begitu, ia berjanji akan mencari waktu yang tepat untuk membahas alasan mengganti bak kapten dari seorang penyerang ke pemain bertahan. "Mungkin di lain waktu saya akan menjelaskan terkait pergantian kapten tim kepada Anda," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan