Jaga Mimpi Main di Inggris, Striker Atalanta Ternyata Fans Arsenal

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 02 April 2021
Jaga Mimpi Main di Inggris, Striker Atalanta Ternyata Fans Arsenal
Duvan Zapata (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Atalanta Duvan Zapata memiliki mimpi untuk bermain di Premier League. Diminati oleh klub-klub Inggris, Zapata sudah memiliki satu tim yang sudah lama dikaguminya dan klub itu berasal dari London Utara.

Klub itu adalah Arsenal. Zapata (29 tahun) dikaitkan dengan isu pindah ke Premier League menyusul ketertarikan Chelsea dan Liverpool. Zapata tak menutup peluang bermain di Inggris, tapi ia sudah kadung cinta dengan satu tim.

"Masa depan saya di Premier League? Jangan pernah mengatakan tidak pernah dalam sepak bola," tutur striker asal Kolombia kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ketika saya masih kecil, saya selalu menonton Premier League - saya adalah penggemar Arsenal! Saya bangun lebih awal setiap akhir pekan untuk menonton pertandingan mereka."

Baca Juga:

Dilema Besar Martin Odeegard di Arsenal

Winger Arsenal Lepas Unek-unek Periode Terberat dalam Kariernya

Inter Milan Rela Korbankan Sebastiano Esposito Asalkan Dapatkan Duvan Zapata

Duvan Zapata

"Saya jatuh cinta dengan Arsenal dengan Thierry Henry. Di Kolombia, kami menyukai Premier League. Siapa tahu, suatu hari nanti saya bisa bermain di sana," imbuh produk akademi America de Cali itu.

Sepanjang kariernya pengemas 18 caps dan empat gol dengan timnas Kolombia memang belum pernah menjajal bermain di Inggris. Sebelum di Atalanta Zapata bermain dengan Napoli, Udinese, dan Sampdoria.

Chelsea dan Liverpool memburu penyerang

Chelsea menjadikan Duvan Zapata sebagai alternatif jika gagal merekrut Erling Haaland. The Blues membidik striker baru karena performa Timo Werner yang mengecewakan, Olivier Giroud yang semakin menua, dan Tammy Abraham yang minim pengalaman.

Zapata penyerang sentral ideal yang dapat direkrut dengan harga murah. Dengan kekuatan fisiknya Zapata dapat menahan bola, menjadi target man yang dibutuhkan.

Liverpool juga membidiknya karena butuh pendulang gol di lini depan. The Reds tak memiliki striker sentral murni, sebab Roberto Firmino pekerja keras yang lebih rajin membantu tim secara kolektif ketimbang mencetak gol.

Breaking News Arsenal Duvan Zapata Premier League Atalanta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan