Jagokan Belgia Juara, Pemain Timnas U-23 Berdarah Amerika Serikat Belajar dari Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
Jagokan Belgia Juara, Pemain Timnas U-23 Berdarah Amerika Serikat Belajar dari Piala Dunia 2018
Bek sayap kanan Timnas Indonesia, Gavin Kwan Adsit. (Bolalob.com)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-23, Gavin Kwan Adsit, sangat menyesal Amerika Serikat tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Pemain berdarah Indonesia-Amerika Seikat itu pun menjagokan Belgia sebagai juara Piala Dunia 2018.

Amerika Seikat gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 karena kalah bersaing dari Meksiko, Kosta Rika, dan Panama di kualifikasi zona Concacaf.

"Walaupun Amerika Serikat tidak masuk, tapi saya lihat Belgia punya permainan yang bagus. Saya ingin mereka melakukan yang terbaik pada Piala Dunia kali ini," ujar Gavin.

Meski begitu, bek kanan Barito Putera itu tak hanya menyaksikan Piala Dunia 2018. Ia juga belajar dari para pemain yang berlaga di turnamen empat tahunan tersebut.

"Saya nonton semua pertandingan. Jadi itu momen untuk belajar dari permainan pemain-pemain top dunia. Tapi yang utama saya tetap dukung Indonesia, meski ada darah Amerika," tutupnya.

Belgia sejauh ini berpeluang lolos dari Grup G Piala Dunia 2018 untuk melaju ke babak 16 besar. Tim Setan Merah sudah mengumpulkan 3 poin dari satu laga usai mengalahkan Panama 3-0. Belgia selanjutnya menghadapi Tunisia, Sabtu (23/6) malam WIB.

Gavin Kwan Adsit Timnas indonesia u-23 Piala Dunia 2018 Belgia Timnas Belgia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan