Jaimerson Kaget Perubahan Status Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Maret 2022
Jaimerson Kaget Perubahan Status Madura United
Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Bek Madura United, Jaimerson Xavier tak pernah menyangka timnya harus berjuang untuk selamat dari degradasi. Perubahan status ini sedikit banyak membuatnya kaget.

Padahal, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu merupakan salah satu favorit juara di setiap musim. Termasuk di kompetisi Liga 1 2021/22, banyak yang masih menjagokan mereka bakal bersaing di papan atas.

Dengan kedalaman skuad yang mumpuni, tentu situasi yang terjadi di Madura United tak masuk akal. Tim mereka pun tak banyak berubah dibandingkan tahun lalu.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Ardi Idrus Kartu Merah, Persib Gagal Menang Lawan Persebaya

Termasuk Persebaya, Tiga Klub Liga 1 Dapat Sanksi Komdis PSSI

"Semua pemain berpikir kami akan berada di (papan) atas. Tetapi kita semua tahu sepak bola Indonesia selalu susah dari pertandingan ke pertandingan," jelasnya.

Berada di posisi yang tak semestinya, membuat sebagian pemain merasakan frustasi. Belum lagi tekanan yang datang dari fans mereka sendiri setelah gagal meraih kemenangan dalam liga sebelumnya.

Tetapi pada akhirnya, Madura United bisa bernafas lega. Kemenangan atas Persija Jakarta di pertengahan pekan ini, memberikan garansi mereka bakal tetap berada di kasta teratas sepak bola nasional.

"Saya tahu bahwa tiga poin akan datang. Saya tahu bahwa semuanya sulit. Tetapi percayalah pada pekerjaan kami. Kami bekerja dengan serius dan akan mengembalikan klub kembali ke puncak," tegasnya.

Meski telah dipastikan aman, pemain berusia 32 tahun itu menegaskan timnya tak akan kendur. Ia bertekad mengubah peta persaingan juara dengan memberi kejutan Bali United saat berhadapan pada Senin pekan depan.

"Selamat buat tim yang lagi rebutan juara Liga 1. Kami di dalam tim Madura United akan tetap bekerja keras karena kami masih punya kontrak. Kami akan tetap berusaha dan profesional," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Jaimerson da Silva Xavier Liga 1 Madura united
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan