BolaSkor.comMadura United dipastikan kembali menggunakan jasa Alberto Goncalves dan Jaimerson Xavier pada Liga 1 2020. Kepastian ini dikatakan langsung oleh agen sang pemain Afri Marzelli.

Afri mengatakan kedua pemain ini sudah ada kesepakatan untuk kembali bermain di Madura United. Ia menambahkan keduanya masih dibutuhkan tim untuk bisa bersaing di kompetisi musim mendatang.

Sebelumnya kedua pemain ini dikabarkan hengkang dari Laskar Sape Kerrap lantaran tidak ada kejelasan dari Madura United. Jaime sempat dihubungkan akan kembali ke klub yang membesarkan namanya Persija Jakarta.

Baca Juga:

Termasuk Lepas Andik Vermansah, Madura United Pastikan Rekrut Dodi Alex Van Djin, Rivaldi Bawuo, Samuel Simanjuntak

Arema FC Yakin Penunjukan Mario Gomez sebagai Opsi Terbaik Mengawali Musim 2020

Sedangkan Alberto Goncalves juga dikaitkan dengan Sriwijaya FC, tim yang dia pernah bela sebelum berlabuh ke Madura United. Bahkan sempat beredar kabar bahwa pemain naturalisasi ini sudah hampir pasti bergabung dengan Sriwijaya FC.

"Tadi malam (Rabu malam) sudah ada kesepakatan antara kedua pemain dengan tim. Beto dan Jaime bertahan di Madura United untuk Liga 1 2020,” kata Afri Marzelli saat dihubungi awak media.

“Menurut manajemen tim Madura, Kedua pemain ini dibutuhkan tim pelatih untuk bersaing di kompetisi musim 2020. Mereka akan memperkuat Madura untuk satu tahun ke depan," Afri Marzelli menambahkan.

Selain kedua pemain, Madura United juga sudah mendapatkan dua pemain asing lainnya. Pertama Zahrahan Krangar dan satu lagi Emmanuel Oti. Selain dua nama asing tersebut, mereka juga mendatangkan Samuel C, Haris Tuharea, Risna, Dodi Alexvan Djin, serta Rivaldi Bawuo untuk Liga 1 2020.