Jaimerson Xavier Merapat ke Madura United?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 05 Januari 2019
Jaimerson Xavier Merapat ke Madura United?
Jaimerson Xavier. (Instagram Jaimerson Xavier).

BolaSkor.com - Selentingan kabar menyebutkan bahwa Jaimerson Xavier akan hijrah ke Madura United dari Persija Jakarta. Menariknya, manajemen tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu tidak membantahnya.

Madura United akan mengumumkan skuatnya pada 10 Januari 2019. Para pemain dan pelatih baru Laskar Sapeh Kerrab bakal diperkenalkan.

"Mungkin saja (Jaime bergabung) dan tunggu 10 Januari 2019 semua akan kami jelaskan termasuk soal tim pelatih," ujar Manajer Madura United, Haruna Someitro ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Rekrut Top Skorer Liga 2, Ini Deretan Bocoran Pemain Baru Persija

Anderson Salles dan Bruno Matos, Dua Pemain Asing yang Selangkah Lagi Gabung ke Persija

Persija Jakarta Tunggu Kepastian Ivan Kolev Sabtu Ini

Haruna kian memberikan lampu hijau terkait kedatangan Jaimerson Xavier ke Madura United, setelah memastikan proses naturalisasi Fabiano Rosa Beltrame. Statusnya nanti sebagai pemain lokal Madura United.

"Posisi Fabiano sudah jelas, masuk proyeksi tim untuk pemain lokal. Tapi kalau dia mau bermain sebagai pemain asing, pasti bukan di Madura United," tuturnya.

Tak ayal, posisi Fabiano diperkirakan bakal diisi oleh Jaimerson Xavier. Bek berusia 28 tahun dikatakan manajemen Persija, telah menandatangani kontrak bersama klub anyarnya.

Liga 1 2019 Breaking News Jaimerson da Silva Xavier Persija jakarta Liga 1 Madura united
Posts

1.188

Bagikan