Jaimerson Xavier Segera Diumumkan Persis Solo?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Mei 2022
Jaimerson Xavier Segera Diumumkan Persis Solo?
Jaimerson Xavier. (Istimewa)

BolaSkor.com - Persis Solo akan kedatangan pemain asing pada pekan ini. Satu nama mengarah pada bek asal Brasil, Jaimerson Xavier, yang sudah hadir saat Laskar Sambernyawa mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1 di Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (22/5).

Persis Solo menjadi salah satu tim yang sama sekali belum mengumumkan pilar asing. Klub milik Kaesang Pangarep bersama Kevin Nugroho dan Mahendra Agakhan Thohir ini baru mengenalkan skuat lokal.

Armada domestik yang dimilik Persis Solo sudah terlihat bagus. Kemenangan atas Persebaya dalam laga HUT ke-729 Surabaya menjadi bukti kualitas dan mentalitas skuat Jacksen Tiago.

Namun kualitas itu tentu saja akan meningkat ketika pemain asing bergabung. Pelatih Persis Solo, Jacksen Tiago pun memberi sinyal pemain asing segera merapat pekan ini.

Baca Juga:

Fokus Piala Presiden 2022, Persis Solo Tolak Ajakan Bhayangkara FC dan PSIS

Jacksen Tiago Bicara Kemenangan Persis Solo dan Kehadiran Pasoepati di GBT

"Kami pikir mereka pertengahan Mei, sekitar tanggal 26-27, atau awal Juni, sudah bisa hadir. Jeda satu bulan untuk melakukan persiapan saya pikir sudah cukup baik," kata Jacksen Tiago.

Jaimerson Xavier menjadi salah satu sosok yang disebut-sebut segera gabung Persis Solo. Jaime, sapaan akrabnya, terlihat hadir di GBT menyaksikan Persis Solo bertanding.

Jacksen Tiago ketika dimintai keterangan terkait hadirnya Jaime hanya tersenyum. Dia menyebut segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam waktu kedepan.

"Sebenarnya tidak, jelas tidak, tapi bisa ya," kata Jacksen yang kemudian tertawa.

Jacksen menyebut kekuatan Persis Solo sudah bagus. Ke depan, selain pemain asing, Persis Solo punya rencana mendatangkan pemain lokal lagi.

"Ada lokal maupun asing yang akan gabung dengan kita. Aku yakin tim ini akan menjadi tim yang cukup kompetitif. Aku tidak bicara bagus sekali, tapi cukup kompetitif untuk bersaing dengan kontestan lain," papar Jacksen.

Rombongan tim Persis Solo sudah kembali dari Surabaya pada Senin (23/5) sore. Mereka sudah memulai latihan lagi pada Selasa (24/5). Latihan skuat Persis Solo masih tertutup dari awak media. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Jaimerson da Silva Xavier Persis Solo Jacksen f tiago Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan