BolaSkor.com - Laga-laga besar menanti di depan Manchester United. Salah satu pertandingan itu sudah dilalui melawan Leicester City dan hasilnya tak sesuai dengan ekspektasi fans Manchester United.

Lawatan United ke King Power Stadium, markas Leicester pada Sabtu (16/10) malam WIB berakhir dengan pahit melalui kekalahan telak 2-4. United hanya bisa mencetak gol dari Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Sementara empat gol tuan rumah lahir dari Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka. Itu baru satu laga terdekat yang sudah dilalui oleh United arahan Ole Gunnar Solskjaer di jadwal 'neraka'.

Selepas laga itu United akan melawan Atalanta (dua kali) di Liga Champions, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal. Pertandingan itu akan menjadi hari-hari penghakiman Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:

Leicester City 4-2 Man United: Rekor Setan Merah Terhenti di Tangan Rubah

Masalah Klasik Man United: Terlalu Individu dan Sulit Antisipasi Serangan Balik

Hari-hari Penghakiman Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer

Jika tak mampu membawa United keluar dari hasil-hasil minor atau kembali bangkit serta bermain konsisten, bukan tidak mungkin Solskjaer akan dipecat. Pria asal Norwegia sudah melatih tim sejak Desember 2019 dan belum mempersembahkan trofi.

Jajak pendapat yang dimuat Marca sebanyak 87 persen fans Man United menginginkan klub segera memecat Solskjaer, sementara 13 persen sisanya tak ingin Solskjaer dipecat. Sebanyak 2.000 fans lebih menuturkan pendapatnya.

Calon Pengganti Solskjaer

Apabila Man United memecat Solskjaer maka sejumlah kandidat masuk ke dalam daftar calon pelatih baru tim peraih 20 titel Premier League. Beberapa kandidat itu seperti dikutip dari Daily Express adalah Antonio Conte, Zinedine Zidane, Erik ten Hag, dan Graham Potter.

Dua nama terakhir masih melatih klub. Ten Hag melatih Ajax Amsterdam dan merupakan mantan pelatih Donny van de Beek, sedangkan Potter membesut Brighton & Hove Albion. Sementara itu Zidane dan Conte tengah menganggur alias tidak sedang melatih klub.