Jakabaring Sport City Sudah Mulai Steril untuk Sambut Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 25 Juli 2018
Jakabaring Sport City Sudah Mulai Steril untuk Sambut Asian Games 2018
Suasana pemeriksaan ketat Jakabaring Sport City di depan pintu gerbang. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - PT Jakabaring Sport City (JSC) kini steril dari kunjungan ataupun segala event olahraga. Oleh karena itu, kini pengawalan petugas di gerbang kendaraan masuk diperketat.

Hal ini sesuai permintaan INASGOC (panitia Asian Games 2018) selaku penyewa kompleks JSC. INASGOC telah berkirim surat ke PT JSC dengan nomor 3198/SG/PP-INASGOC/VII/2018 tertanggal 23 Juli 2018.

"Kita langsung mengikuti permintaan INASGOC, maka langsung kita lakukan penutupan kompleks JSC," kata Direktur Utama PT JSC Bambang Supriyanto.

Asian Games 2018akan dimulai 18 Agustus, artinya tak sampai satu bulan lagi. Seluruh venue yang bakal digunakan untuk Asian Games harus steril. Begitupun pasilitas lainnya juga harus steril.

Semua venue yang berada di kawasan JSC tertutup bagi masyarakat umum dan pintu masuk dibatasi hanya untuk orang dan kendaraan barang yang ada kaitannya dengan persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018. Surat tersebut ditandatangani oleh Sekjen Inasgoc Eris Herryanto.

"Tidak ada INASGOC menyinggung insiden kursi stadion GSJ beberapa hari lalu," tegas Bambang.

Sementara itu, Pengawas Keamanan, Ketertiban, dan Kebersihan (K3) PT JSC Rusli Nawi, pihaknya langsung mengeksekusi penutupan kompleks JSC setelah mendapat perintah Direktur Utama sesuai dengan surat INASGOC.

"Praktis sekarang tidak ada lagi masyarakat umum yang masuk kompleks JSC," imbuhnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Asian games 2018 INASGOC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan