Jakarta bagi Winger Persija Riko Simanjuntak

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 Juni 2020
Jakarta bagi Winger Persija Riko Simanjuntak
Riko Simanjuntak. (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Jakarta selalu memiliki kesan tersendiri bagi para pemain Persija jakarta. Termasuk winger Persija, Riko Simanjuntak. Meski baru pada tahun 2018 membela Persija dan tinggal di Jakarta, Riko sudah menganggap Jakarta spesial.

Riko Simanjuntak sudah mencatatkan banyak hal menarik selama membela Persija. Dari mulai meraih gelar juara Piala Presiden 2018 sampai dengan meraih gelar juara Liga 1 2018.

Jakarta yang jadi tempat Persija pun menjadi kota dengan kenangan indah bagi Riko Simanjuntak. Riko juga bangga pernah memberi kebahagiaan bagi warga Jakarta, khususnya suporter Persija.

“Saya sudah nyaman di Jakarta karena sudah seperti rumah sendiri. Apalagi di kota ini kami juga sukses memberikan dua gelar bagi Persija di Jakarta yakni Piala Presiden dan Liga 1 2018. Bangga tentunya jadi bagian dari Jakarta,” ujar Riko.

Baca Juga:

Usaha Bek Persija Tony Sucipto Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Virus Corona

Marc Klok Berharap Kabar Dilanjutkan Kembali Kompetisi Itu Benar

Pemain asal Medan ini memiliki dua tempat berkesan di Jakarta. Salah satunya adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, di mana dua gelar Persija saat itu dipastikan.

“Pastinya setiap pesepakbola di Indonesia ingin merasakan atmosfer di SUGBK. Saya pun kagum juga dengan atmosfer di sana. Beruntung Riko sering bermain di sana dan sudah juara di sana,” tambahnya.

Satu tempat yang favorit untuk dikunjungi ialah, Monumen Nasional (Monas). Memang banyak orang yang berkata, belum menjadi orang Jakarta jika belum mengunjungi Monas.

“Monas sekali lagi tempat yang bersejarah buat Indonesia. Dari dulu kalau saya ke Jakarta dan belum menginjak di Monas, itu artinya belum sah ke Jakarta,” pungkasnya.

Persija jakarta Liga 1 Riko Simanjuntak
Posts

4.871

Bagikan