BolaSkor.com – DKI Jakarta saat ini sedang berada dalam kondisi siaga 1. Hal ini dikarenakan masih banyak massa yang melakukan demonstrasi terkait dengan hasil perhitungan Pemilihan Umum 2019.

Dengan adanya masalah seperti itu, tim-tim yang berada disekitaran JABODETABEK ikut merasakan imbas dari hal itu, tapi berbeda dengan Bhayangkara FC. Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengatakan hal itu tidak berpengaruh terhadap tim.

Menurut Sumardji ,memang kondisi ibu kota Negara ini sedang tahap siaga. Tapi sebagai anggota kepolisian Republik Indonesia, ia melihat masalah seperti ini masih bisa dikendalikan.

Baca Juga:

AKBP Sumardji: Dalam Waktu Dekat Bhayangkara FC akan Lauching Tim dan Jersey Baru

Alfredo Vera Yakin Bhayangkara FC Bangkit Ketika Hadapi Barito Putera

“Kalau unutk berpengaruh saya rasa tidak, tim dan pemain tidak berpengaruh terhadap tim. Kondisi memang siaga tapi sejauh ini saya melihat semuanya masih bisa dikendalikan dan kondusif,” kata Sumardji.

Bhayangkara FC merupakan salah satu tim yang pemainnya mayoritas bekerja sebagai polisi. Menanggapi hal tersebut, Sumardji menilai untuk masalah ini para pemain yang berposisi sebagai polisi belum saatnya bertugas di sana.

“Kalau masalah itu saya rasa belum saatnya (pemain yang juga anggota) ikut bertugas,” Sumardji menambahkan.

Saat ini Bhayangkara FC sudah kembali berada di Jakarta, setelah pulang melawan Bali United. Pertandingan selanjutnya Bhayangkara akan menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga pada Senin (27/5).

Terkait dengan perizinan, Sumardji mengatakan tidak ada masalah dengan hal itu. "Tidak masalah, karena kan Stadion Patriot juga jauh dari Jakarta, jadi sejauh ini tidak ada masalah." tutup Sumardji.