Jakarta STIN BIN Terus Meroket

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 08 Januari 2023
Jakarta STIN BIN Terus Meroket

BolaSkor.com - Tim voli putra Jakarta STIN BIN dengan sempurna menang telak 3-0 (25-23, 25-22, 25-20) atas Jakarta BNI 46 pada pertandingan keduanya di seri pertama Proliga 2023 yang berlangsung di GOR Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2023).

Sejak set awal hingga akhir permainan, Farhan Halim dkk terus memimpin perolehan angka walaupun Jakarta BNI 46 terus berusaha memberikan perlawanan.

Pada set ketiga terlihat permainan di dominasi dengan smash-smash mematikan dari Isac Viana Santos, middle blocker asal Brazil yang menjadi andalan Jakarta STIN BIN, yang akhirnya menyumbangkan point kemenangan untuk Jakarta STIN BIN.

Ketua PORBIN (Persatuan Olahraga BIN) yang merupakan organisasi pembina Jakarta STIN BIN, Komjen Pol Bambang Sunarwibowo, mengungkapkan rasa bangga pada perjuangan para atlit. Kekompakan mereka semakin terlihat dan menumbuhkan keyakinan bahwa Jakarta STIN BIN bisa keluar sebagai juara. Ia juga mengatakan, walaupun kemenangan telah diraih namun evaluasi akan terus dilakukan untuk mendapatkan performa tim yang lebih sempurna.

"Kami dari Jakarta STIN BIN mengucapkan syukur Allhamdulillah permainannya sangat luar biasa, kekompakan para atlit sudah terlihat semakin luar biasa, mudah-mudahan kita bisa menjadi yang terbaik. Untuk pertandingan besok kita evaluasi hari ini, semoga kita bisa bertanding dengan stamina terbaik untuk hari esok, kita harus optimistis menang," ungkap Bambang.

Sementara itu pelatih Agus Jumaedi mengungkapkan, anak asuhnya sudah mulai lebih baik dalam menguasai permainan. Walaupun serangan bertubi-tubi dari lawan, namun akhirnya kerja keras para atlit menghasilkan kemenangan.

"Walaupun ada kesalahan service tapi sudah lebih baik dari pertandingan sebelumnya, tadi memang serangan service lawan itu keras dan cukup mematikan tapi anak-anak akhirnya bisa menguasai. Kita tingkatkan di service, block, dan receive. Ke depan kita terus tingkatkan sehingga apa yang di cita-citakan bisa tercapai," kata Agus.

Pemain bernomor punggung 21, Cep Indra mengatakan, dirinya cukup menikmati permainan walaupun pada set kedua timnya sempat kewalahan menghadapi perjuangan keras Jakarta BNI 46.

"Allhamdulillah kita diberi kemenangan walaupun tadi di set kedua kita sempat kewalahan. Allhamdulilah dilancarkan oleh yang Maha Kuasa, semoga kedepannya lebih baik lagi dan bisa tampil lebih maksimal lagi, optimis menang!," tegas Cep Indra.

Breaking News Voli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan