BolaSkor.com - Proliga 2019 bakal mulai bergulir pada 7 November 2018 di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Laga Jakarta Pertamina Energi mengahadapi Bandung Bank BJB Pakuan dipastikan menjadi partai pembuka kompetisi voli tertinggi di Tanah Air tersebut.

Manajer tim Jakarta Pertamina Energi, Widi Triyoso, langsung pasang target meraih kemenangan di partai pembuka. Jakarta Pertamina Energi ingin lebih cepat mengamankan posisi untuk lolos ke final four.

"Siapapun lawannya, kita akan tetap menargetkan kemenangan," kata Widi.

Baca Juga:

Proliga 2019 Dimulai dan Berakhir di Yogyakarta

BNI 46 Punya Skuat Voli Putra dan Putri yang Matang

Jakarta Pertamina Energi juga tidak memandang Bank BJB Pakuan Bandung sebelah mata. Meski tidak lagi diperkuat Aprilia Santini Manganang dan Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi, Widi bakal tetap waspada.

"Meski tidak dengan kekuatan dan materi pemain yang lalu, kita tidak akan meremehkan Bandung Bank BJB Pakuan pada Proliga 2019," tutur Widi.

Sebanyak lima tim putri dan enam tim putra dipastikan berpartisipasi pada Proliga 2019. Beberapa perubahan juga dilakukan panitia pada Proliga 2019.

Jadwal Proliga 2019 dimajukan lebih cepat dari biasanya. Pelaksana ingin kompetisi berakhir sebelum pemilihan presiden berlangsung.