Jakmania Akan Penuhi SUGBK Lagi, Bek JDT Santai, Pelatihnya Anggap Bagus

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 April 2018
Jakmania Akan Penuhi SUGBK Lagi, Bek JDT Santai, Pelatihnya Anggap Bagus
Raul Longhi dan Aidil Zafuan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Bek Johor Darul Ta'zim, Aidil Zafuan, santai menanggapi kemungkinan besar ramainya pendukung Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (10/4). Ini merupakan laga kelima Persija dan Johor Darul Ta'zim di Grup H Piala AFC 2018.

Ia tak terlalu mempermasalahkan karena bermain di hadapan pendukung lawan merupakan hal biasa. Itu meski dirinya mengaku tak bisa berbohong ada sedikit kekhawatiran.

"Bagi kami pemain JDT, sudah biasa dengan penyokong begitu ramai. Walau mungkin tak seramai ketika menghadapi Persija," kata Aidil Zafuan dalam jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

"Meski suasana melawan Persija akan agak berbeda. Suasana laga nanti akan seperti bermain di final, tapi bagi kami setiap laga adalah final," tambahnya.

Sementara itu, pelatih sementara Harimau Selatan, julukan Johor Darul Ta'zim. Raul Longhi merasa ada hal positif yang didapat bermain di hadapan pendukung Persija, yang ramai.

"Ini akan jadi laga fantastis. Ini bagus dalam sepak bola, dengan banyak suporter. Banyak penonton bagus juga untuk pengalaman kami," jelas Raul Longhi.

Breaking News Johor Darul Ta'zim Piala AFC 2018 Jakmania
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan