The Jakmania Janji Untuk Tertib

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 08 Agustus 2014
The Jakmania Janji Untuk Tertib
The Jakmania Janji Untuk Tertib

Jakarta - Supporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania, berjanji akan tertib dan tidak membuat onar saat pertandingan Persija melawan Persib Bandung , Minggu (10/8) nanti. 

Ketua The Jakmania, Larico Ranggamone, menginstruksikan anak buahnya untuk tertib dan tidak membuat ulah yang dapat merugikan pihak lawan. Dia juga mengimbau The Jakmania agar tidak berbuat rusuh di SUGBK pada saat laga nanti.

"Semua korwil (koordinator wilayah) bertanggung jawab atas anggotanya. Tidak boleh ada penimpukan ke arah tim Persib," ucap Larico di kantor Persija, Senanyan, Jumat (8/8).

"The Jakmania tidak boleh menyalakan kembang api, petasan dan bom asap di dalam stadion. Semua harus fokus memberikan dukungan kepada Persija," tambahnya.

Sementara, suporter Persib, Bobotoh tidak boleh berada di Jakarta. Penyebabnya, Bobotoh mendapat hukuman dari Komisi Disiplin PSSI berupa larangan mendukung Persib di laga tandang.

Laga Persija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung sendiri akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (10/8) sore.

Larico ranggamone Persija jakarta Skuat Macan Kemayoran The jakmania Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan