Jakmania Korban Pengeroyokan Izin ke Rumah Teman Bukan Menonton Persib Vs Persija

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 24 September 2018
Jakmania Korban Pengeroyokan Izin ke Rumah Teman Bukan Menonton Persib Vs Persija

BolaSkor.com - The Jak Mania korban pengeroyokan yang akhirnya meninggal dunia, Haringga Sirila ternyata tak menyampaikan kepada kedua orang tuanya perihal niatnya menonton langsung pertandingan Persija Jakarta versus Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung, Minggu.

Menurut keterangan Ketua RT 09 RW 03 Kelurahan Cengkareng Timur, Zainudin, korban meminta izin untuk sekedar bertemu teman. Namun kedua orang tuanya memiliki perasaan sang anak berbohong.

"Korban berangkat pukul 6 pagi sendirian dari rumah dan izin ke orang tua ingin ke rumah teman. Karena ia tahu kalau bilang ingin menonton Persija di Bandung tidak akan boleh. Tapi orang tuanya sudah punya perasaan anaknya pasti ke Bandung," kata Zainudin.

Saat BolaSkor.com mengunjungi rumah korban di Jalan Bangun Nusa Raya, jenazah Haringga Sirila sudah dibawa ke kampung halaman sang ibu di Cirebon sejak Minggu malam. Senin siang direncanakan Haringga akan dikebumikan.

Tetangga sendiri menilai Haringga sebagai sosok yang pendiam dan tidak pernah macam-macam. Korban yang bekerja di bengkel dan anak kedua dari dua bersaudara ini juga dikenal pandai bergaul.

"Hanya saja, ia memang sangat tergila-gila dengan Persija sejak kecil. Setahu saya teman-teman The Jak di sini sudah melarangnya juga ke Bandung. Dia memang sendiri berangkat ke sana. Saya dapat info, di sana bertemu dengan lima orang The Jak," Zainudin mengungkapkan.

Persija vs persib Breaking News Persija jakarta Jakmania Persib Bandung
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan