Jakmania Mungkin Selebrasi ke Bundaran HI jika Persija Juara

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 05 Desember 2018
Jakmania Mungkin Selebrasi ke Bundaran HI jika Persija Juara
Bundaran HI. (Wikipedia).

BolaSkor.com - Persija Jakarta di ambang juara. Saat kompetisi Liga 1 menyisakan satu pertandingan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berada di puncak klasemen, dengan unggul satu poin dari pesaing tedekatnya, PSM Makassar.

Meski begitu, Persija harus menang dari Mitra Kukar pada pekan ke-34 untuk memastikan gelar juara. Partai terakhir Liga 1 itu bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/18).

Sekretaris Umum (Sekum) Jakmania, suporter Persija, Diky Budi Ramadhan menyatakan pihaknya belum menyiapkan rencana pawai jika Persija berhasil menjadi juara. Biasanya, pesta selebrasi dilakukan secara spontan menuju Bunderan Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Jakmania Sulit Bikin Koreografi Khusus saat Persija Jakarta Vs Mitra Kukar di GBK

Harga Tiket Persija Jakarta Vs Mitra Kukar Tidak Berubah

"Pasti spontan banget. Tidak tahu seperti apa. Intinya, yang pasti kalau pawai ke (Bundaran) Hotel Indonesia (HI), pasti iya," ujar Diky di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

"Apapun perayaannya, tetap menjaga kekondusifitas masyarakat Jakarta," kata Diki menambahkan.

Pawai juara ke Bundaran HI pernah terjadi pada 2001 lalu. Kala itu, puluhan Jakmania menyebur ke kolam yang ada setelah Persija menjadi kampiun Liga Indonesia pada 17 tahun yang lalu tersebut.

Saat ini, Jakmania berpeluang besar mengulang memori manis tersebut. Tim kebanggaannya selangkah ragi meraih trofi Liga 1.

Persija jakarta Liga 1 Jakmania Mitra kukar
Posts

1.188

Bagikan