BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, menyampaikan pesan kepada pendukung Macan Kemayoran, The Jakmania. Pesan diutarakan setelah Jakmania dinobatkan sebagai suporter terbaik Piala Presiden 2019.

Kepastian ini diperoleh di ujung Piala Presiden 2019, tepatnya saat awarding menyusul kemenangan 2-0 Arema FC atas Persebaya Surabaya di leg kedua final di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4) malam.

Bagi Ferry Paulus, Jakmania pantas dengan gelar tersebut. Ia merasakan betul perubahan Jakmania ke arah yang lebih positif sebagai kelompok suporter.

Baca Juga:

Hamka Hamzah Pemain Terbaik, Persija Jakarta Jadi Tim Paling Fairplay

Arema FC Juara Usai Kalahkan Persebaya 2-0

"Ini sekali lagi proses Jakmania terutama dua tahun terakhir ini, mereka improvement yang sangat luar biasa. Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, yang menularkan keberhasilan Persija (The Jakmania) mendapatkan the best suporter," kata Ferry Paulus.

Ferry Paulus ingin Jakmania terus melaju menjadi suporter yang mendukung Persija Jakarta secara benar. "Ini juga harus dipertahankan dan dijaga baik-baik. Terutama pada saat laga-laga kandang berikutnya."

"Saya ingin dari sisi disiplin The Jakmania bisa menjaga kondusifitas di luar maupun di dalam stadion," sambung Ferry Paulus.

Sementara itu, Persija dinobatkan sebagai tim fairplay Piala Presiden 2019. Adapun pemainnya Bruno Matos menyandang gelar top skorer bersama Jalilov dan Ricky Kayame dengan lima gol.