Kecerobohan Pemain Jadi Penyebab Persipura Kalah dari Persela

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 September 2021
Kecerobohan Pemain Jadi Penyebab Persipura Kalah dari Persela
Jaksen F Tiago. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan pada pertandingan Liga 1 2021/2022 melawan Persela Lamongan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (10/9).

Mutiara Hitam harus kalah 0-1 dari Persela lewat gol yang dicetak Ivan Carlos pada menit ke-12. Persipura sebenarnya diuntungkan karena Persela hanya bermain dengan sepuluh pemain.

Menurut Jacksen, gol yang diciptakan oleh Persela merupakan hasil dari kecerobohan pemainnya dalam mengantisipasi peluang yang didapatkan oleh lawan.

Baca Juga:

Jacksen F Tiago Tak Anggap Remeh Persela karena Dua Pemain Asing

Wasit Liga 1 2021/2022 Jadi Sorotan, Pelatih Persipura Maklum

"Hasil yang kami raih tentu sangat mengecewakan. Kami melihat prosesnya saat bermain, jauh beda dengan hal yang telah diprediksi, yakni kami kecolongan dan kebobolan satu gol," kata Jacksen pada saat konferensi pers virtual usai pertandingan.

"Kami sudah berusaha memanfaatkan keunggulan pemain di lapangan. Akan tetapi, itu membuat rasa kecewa lebih besar lagi," ucap pelatih asal Brasil itu.

Mantan pelatih Barito Putera ini mengaku perjalanan Persipura di Liga 1 2021/2022 masih sangat panjang. Jacksen ingin terus memperbaiki skuatnya jelang untuk bisa lebih baik dari dua pertandingan ini.

"Bagaimanapun juga dalam sebuah perjalanan itu ada dua, yang mulus atau penuh dengan lika-liku. Sejauh ini kami berjalan dengan penuh rintangan, akan tetapi dengan keyakinan tim ini dan pengalaman yang ada kami akan menjadi tim yang kuat," tegas Jacksen.

Persipura jayapura Jacksen f tiago Breaking News Liga 1 Persela lamongan
Posts

4.871

Bagikan