BolaSkor.com - Chelsea semakin sulit dalam upaya memboyong penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain. Tawaran The Blues belum memuaskan Juventus selaku pemilik Higuain.

Gonzalo Higuain masih belum menampilkan performa terbaik bersama AC Milan. Penyerang asal Argentina itu baru mencetak enam gol plus satu assist dalam 15 pertandingan Serie A.

Meski begitu, catatan tak gemilang itu tak memudarkan niat Chelsea mendapatkan Higuain. Apalagi, sang manajer, Maurizio Sarri, percaya Higuain dapat kembali tajam karena sudah mengetahui kemampuan sang pemain saat masih memperkuat Napoli.

Menurut kabar yang dilansir Tuttosport, Chelsea ingin mendatangkan Higuain pada bursa tansfer musim dingin 2019. Namun, The Blues tak ingin menghabiskan uang lebih dari 50 juta euro untuk pemain berusia 31 tahun tersebut.

Baca juga:

Agen Roberto Pereyra Konfirmasi Ketertarikan Chelsea

Rangkuman Bursa Transfer Eropa: Fabregas Tinggalkan Chelsea, Juventus Amankan Ramsey

Gonzalo Higuain

Untuk mengatasi masalah itu, Chelsea dikabarkan akan mengajukan penawaran peminjaman disertai opsi tebus pada akhir musim. Akan tetapi, tawaran tersebut belum memuaskan hati Juventus dan AC Milan.

Menurut laporan dari Spanyol, Juventus hanya bersedia melepas Higuain ke Chelsea dengan status peminjaman disertai kewajiban tebus. Selain itu, The Blues harus terlebih dahulu berkomunikasi dengan AC Milan.

Saat ini, AC Milan sudah mengeluarkan dana 18 juta euro untuk meminjam Higuain pada musim panas kemarin. Rossoneri mengantongi opsi memermanenkan sang pemain dengan harga 36 juta euro.

Kabar terakhir mengatakan Chelsea akan membujuk AC Milan dengan memasukkan Alvaro Morata dalam kesepakatan. Namun, hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari kabar tersebut.

Persentase peluang: 55 persen

Saat ini, Chelsea masih kesulitan mendapatkan Higuain. Apalagi, bila The Blues memaksakan untuk mendatangkan sang pemain pada Januari 2019. Chelsea punya peluang lebih besar untuk mendapatkan Higuain pada akhir musim setelah terlebih dahulu melihat jalan yang diambil AC Milan. Selain itu, keuangan The Blues juga sudah terkuras usai
menggaet Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.