BolaSkor.com - Inter Milan mulai menyadari membutuhkan pelapis ujung tombak utama, Romelu Lukaku. Namun, mewujudkan keinginan tersebut tak semudah membalikkan telapak tangan.

Saat ini, barisan penyerang Inter Milan dihuni Alexis Sanchez, Matteo Politano, Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Sebastiano Esposito. Dari nama-nama tersebut, Inter hanya memiliki Lukaku yang bertugas sebagai finisher dan pemantul bola.

Sementara itu, pemain lainnya lebih berperan sebagai penyerang kedua. Para striker tersebut dibekali kemampuan individu untuk melewati pemain belakang lawan.

Baca juga:

Inter Milan 1-2 Juventus: Pengalaman Jadi Pembeda di Derby d'Italia

Derby d'Italia: Laga Derby, namun Tak Mempertemukan Tim Sekota

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Romelu Lukaku

Inter Milan sudah mencoba menyelesaikan masalah tersebut sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, pemain yang diidamkan Antonio Conte, Edin Dzeko, memilih bertahan di AS Roma.

"Inter sangat menginginkan Dzeko. Namun, dia harus menunggu keputusan sampai berhari-hari jelang penutupan jendela transfer. Dzeko tidak siap untuk itu," tegas agen Dzeko, Silvano Martina, seperti dilaporkan Sport Italia.

"Dzeko akan senang hati bergabung dengan Inter. Dia bergembira karena akan kembali tampil di Liga Champions usai empat tahun membela Roma."

"Mencicipi pengalaman baru akan membuat dirinya bersemangat. Inter juga merupakan pesaing terdekat Juventus dalam perburuan Scudetto musim ini. Tidak ada kemungkinan transaksi tersebut bisa terlaksana di masa depan."

Pernyataan tegas dari Silvani Martina membuat Inter Milan perlu mencari bomber lainnya. Satu nama yang masuk dalam daftar adalah penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

Giroud pernah berada di bawah asuhan Conte saat keduanya memperkuat Chelsea. Namun, Conte didepak hanya enam bulan usai Giroud datang.

Peluang Inter Milan mendatangkan penyerang tim nasional Prancis tersebut cukup terbuka. Sebab, sang pemain tak lagi menjadi pilihan utama Frank Lampard. Super Lamp lebih memilih Tammy Abraham sebagai predator di kotak penalti.

Pemain 33 tahun tersebut dikabarkan tidak keberatan menuju Inter Milan. Namun, Giroud meminta kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji mencapai 8 juta euro per musimnya.

Bila negosiasi dengan Giroud menemui jalan buntu. Inter Milan sudah memiliki alternatif.

Berdasarkan kabar TuttoSport, Inter sedang memantau dua penyerang asal Serie A, Andrea Petagna dan Kevin Lasagna. Kedua pemain tersebut diprediksi tidak akan memberatkan Inter Milan soal gaji.

Kevin Lasagna adalah kapten Udinese. Tidak heran, mendapatkan mantan pemain Carpi tersebut bukan perkara mudah. Saat ini, ia sudah mengemas dua gol dalam delapan laga.

Sementara itu, Adrea Petagna juga merupakan nama yang tak kalah menarik. Eks AC Milan tersebut kembali menemukan ketajamannya di SPAL.

Inter Milan diperkirakan akan berusaha mendatangkan pemain pelapis Lukaku pada bursa transfer musim dingin mendatang. Apalagi, Nerazzurri juga kehilangan Alexis Sanchez dalam waktu yang panjang karena cedera.