BolaSkor.com - Juventus masih mencari penyerang baru untuk memperkuat lini depan. Nama teranyar yang masuk kantong Bianconeri adalah striker Genoa, Gianluca Scamacca.

Andrea Pirlo telah bertemu manajemen Juventus untuk menegaskan membutuhkan ujung tombak baru. Ia menilai, lini depan Juve tidak cukup jika hanya dihuni Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Cristiano Ronaldo.

Juve pun langsung terjun ke bursa transfer. La Vecchia Signora sempat mendekati penyerang pengangguran, Graziano Pelle. Pemain asal Italia itu sedang tidak terikat dengan klub mana pun.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo dan Rekor yang Mengalahkan Pele

Matthijs de Ligt Tambah Daftar Pemain Juventus yang Positif COVID-19

Giroud dan Quagliarella Menolak, Juventus Berburu Penyerang Pengangguran

Gianluca Scamacca

Juve tidak ingin pilihan terbatas hanya kepada Pelle. Bianconeri pun mengalihkan pandangan ke penyerang lainnya. Pilihan jatuh kepada Gianluca Scamacca

Pada musim ini, pemain 22 tahun itu telah tampil pada 15 laga. Ia mengemas enam gol plus satu assist. Catatan tersebut membuat Juventus terpincut.

Namun, langkah Juve mendapatkan Gianluca Scamacca tidak mudah. Sang pemain berstatus penggawa Sassuolo yang dipinjamkan ke Genoa. Oleh karena itu, Juve juga harus berbicara kepada Sassuolo.

Selain itu, menurut Calciomercato, Sassuolo menginginkan 20 juta euro untuk pemain asal Italia tersebut. Angka yang dipatok Sassuolo menyulitkan Juventus.

Juventus tidak bisa berinvestasi besar pada bursa transfer musim dingin 2021. Juve sedang mengencangkan ikat pinggang di tengah pandemi virus corona yang belum berakhir.

Nama penyerang lain yang masuk radar Juventus adalah Fabio Quagliarella. Namun, pemain 37 tahun tersebut menegaskan janji setia kepada Sampdoria.