BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan mendapatkan lampu dari gelandang Beyer Leverkusen, Kai Havertz. Gelandang tim nasional Jerman tersebut tertarik bergabung pda musim panas mendatang.

Kai Havertz mendapatkan banyak pujian pada musim ini. Ia menjadi pembeda di lini tengah Bayer Leverkusen. Sejauh ini, Havertz mengemas 17 gol plus sembilan assist.

Tidak heran, aksinya banyak mendapatkan perhatian dari berbagai klub. Mereka ingin mendapatkan Havertz pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga:

Dikalahkan West Ham United, Chelsea Catatkan Statistik Kedua Terburuk para Era Abramovich

Chelsea Rilis Jersey Baru yang Terinspirasi dari Kawasan Penjahit Ikonik London

Jorginho Jadi Kunci Chelsea Datangkan Kai Havertz

Kai Havertz

Satu di antara tim yang paling ngebet memboyong Kai Havertz adalah Chelsea. The Blues telah melakukan langkah awal dengan menghubungi agen sang pemain.

Agen Kai Havertz kemudian berbicara kepada Bayer. Kai Havertz meminta Bayer legawa membuka pintu keluar jika ada tawaran menarik masuk pada pekan depan. Kabarnya, Bayer membanderol Kai Havertz 90 juta euro.

Kai Havertz memilih Chelsea karena proyek yang ditawarkan. Chelsea ingin membangun tim dengan bertumpu pada pemain muda. Selain itu, ia juga mendapatkan rayuan dari rekan satu tim di timnas Jerman, Timo Werner, yang terlebih dahulu gabung Chelsea.

Setelah Chelsea mengajukan penawaran resmi kepada Bayer Leverkusen, Kai Havertz akan membuka negosiasi soal kontrak. Kabarnya, Chelsea telah mempersiapkan kontrak berdurasi lima tahun.

Sementara itu, Bayern Munchen yang sebelumnya tertarik kepada Kai Havertz telah keluar dari persaingan. Bayern tak lagi memburu Kai Havertz setelah mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City.