Jalan Terbuka Milan Skriniar Menuju Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 20 November 2019
Jalan Terbuka Milan Skriniar Menuju Real Madrid
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, diburu klub-klub besar Eropa karena statusnya sebagai salah satu bek top di Eropa dan Italia. Bukan hanya Barcelona dan Manchester City, Real Madrid juga memburu pemain berusia 24 tahun tersebut.

Barcelona dan Real Madrid saling sikut bersama Man City untuk mendapatkan mantan pemain Sampdoria tersebut. Namun menurut pengakuan Mithat Halis, agen Skriniar, kliennya lebih dekat merapat ke Madrid ketimbang Barcelona.

"Skriniar layak dibanderol 100 juta euro. Real Madrid dan Barcelona telah bersaing untuk (coba merealisasikan) transfer mereka selama dua tahun terakhir," tutur Mithat Halis kepada AS.

"Saat ini, Real Madrid kian dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Inter karena mereka ingin dan butuh sang pemain ketimbang Barcelona," terangnya.

Baca Juga:

Pep Guardiola Masih Jatuh Hati pada Bek Inter Milan

Bek Tangguh Inter Milan Jadi Rebutan Real Madrid dan Barcelona

Mengintip Peluang AC Milan Mempertahankan Krzysztof Piatek dari Buruan Real Madrid

Milan Skriniar

Menurut Mithat Halis, Real Madrid butuh pemain alternatif dari Sergio Ramos dan Raphael Varane. Meski sudah memiliki Nacho Fernandez dan Eder Militao, kualitas keduanya belum sama dengan duet Ramos-Varane.

"Real Madrid harus mencari alternatif (Sergio) Ramos dan (Raphael) Varane, yang semakin menguatkan pendekatan Madrid kepada Inter. Saya bisa melihat Milan Skriniar pergi ke Madrid," tambah Mithat Halis.

Baru berusia 24 tahun, Milan Skriniar punya potensi menjadi salah satu bek tengah terbaik di Eropa karena kemampuannya yang komplit. Postur tubuh bagus, jago duel bola udara, cepat menutup pergerakan lawan, dan ia bisa membangun serangan dari belakang.

Breaking News Real Madrid Milan Skriniar Rumor Transfer Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan