Jalan Terjal, Perseru Serui Masih Yakin Bertahan di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 November 2018
Jalan Terjal, Perseru Serui Masih Yakin Bertahan di Liga 1
Pelatih Perseru Wanderley Junior berjabat tangan dengan arsitek Arema FC Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Perseru Serui masih begitu yakin terhadap peluang lolos dari degradasi. Menyisakan lima pertandingan, tim Cenderawasih Jingga masih menyimpan keyakinan untuk tetap eksis di kompetisi Liga 1 musim ini.

Secara hitungan poin, peluang Perseru memang masih terbuka dalam persaingan di papan bawah. Tim asal Papua itu memiliki 32 poin yang terkunci di dasar klasemen, dan hanya terpaut satu angka dari PSMS Medan, PS TIRA, maupun Sriwijaya FC.

"Kami masih yakin untuk bisa lolos degradasi. Oleh karena itu, kami harus tampil lebih fight untuk menambah poin," papar pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior.

Tekad itu pun selaras dengan pengerahan kekuatan yang diboyong Perseru. Wanderley tetap mengusung semua pemain terbaiknya ke Malang, untuk menghadapi Arema FC di pekan 30 Liga 1 pada Minggu (11/11) sore.

"Kami akan turun full team. Menghadapi Arema, kami bertekad mengambil poin, berapa pun itu," sambung mantan Pelatih Persipura Jayapura dan Persiba Balikpapan tersebut.

Melawan Arema memang menjadi satu dari lima pertandingan sisa yang akan diperjuangkan Perseru. Jalan menuju kepastian bertahan di Liga 1 pun akan semakin terjal, lantaran Silvio Escobar dkk. masih akan menghadapi empat lawan berat lainnya.

Secara beruntun, Perseru masih harus melawat ke markas Persib Bandung dan Persipura Jayapura, meski di laga kandang juga harus menjamu dua tim tangguh seperti Borneo FC dan Madura United.

"Kami akan berusaha maksimal, bermain dengan penuh. Kami harus mengambil poin, apa pun hasil akhirnya nanti," timpal kiper andalan Perseru, Samuel Reimas. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan