Jalan Terjal Real Madrid Rekrut Donny van de Beek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 Agustus 2019
Jalan Terjal Real Madrid Rekrut Donny van de Beek
Donny van de Beek (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan mulai beralih dari paul Pogba. Marca melaporkan, Los Blancos sedang memburu gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Namun, usaha Real Madrid diprediksi tidak akan mudah.

Sejak beberapa bulan terakhir, Real Madrid terus berupaya mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Bahkan, Los Blancos dikabarkan bersedia mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro untuk pemain tim nasional Prancis tersebut.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan sudah jatuh hati pada Paul Pogba. Ia meminta Madrid berupaya keras merayu Manchester United agar mau membiarkan Pogba hengkang.

Namun, minat Real Madrid bertepuk sebelah tangan. Hingga saat ini, Manchester United masih berpegang teguh pada keputusan mempertahankan Paul Pogba. Apalagi, The Red Devils akan kesulitan mencari pengganti Pogba karena bursa transfer Premier League yang sudah mau ditutup.

Selain itu, Paul Pogba dikabarkan tidak tertarik hengkang ke Real Madrid. Sang pemain lebih ingin kembali ke Juventus karena faktor Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Donny van de Beek

Real Madrid tidak kehilangan arah setalah upaya mendapatkan Paul Pogba gagal. Kabarnya, Los Merengues telah mengalihkan pandangan ke Donny van de Beek.

Marca melaporkan, Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan sang pemain. Kini, tugas berikutnya adalah bernegosiasi dengan Ajax Amsterdam.

Semifinalis Liga Champions 2018-2019 itu sejatinya tidak tertarik melepas Van de Beek. Apalagi, pada musim lalu, penggawa tim nasional Belanda tersebut tampil memuaskan. Namun, tawaran 70 juta euro sudah cukup membuat Ajax berubah pikiran.

Masalahnya, Real Madrid sedang kesulitan mengeluarkan uang untuk membeli pemain saat ini. Los Blancos perlu melego sejumlah pemain untuk mendapatkan dana segar.

Real Madrid membutuhkan gelandang baru usai kehilangan Dani Ceballos dan Marcos Llorente. Keadaan bertambah parah karena Marco Asensio mengalami cedera panjang.

El Real sedang menjalani misi membangun kembali kekuatan usai gagal total pada musim lalu. Klub milik Florentino Perez itu sudah menghabiskan dana sekitar 300 juta euro untuk mendatangkan bintang-bintang anyar seperti Eden Hazard dan Luka Jovic.

Real Madrid Paul Pogba Breaking News Donny van de Beek Ajax amsterdam Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan