Jalani Debut bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Bersyukur kepada Allah SWT

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 23 Desember 2018
Jalani Debut bersama Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Bersyukur kepada Allah SWT
Egy Maulana Vikri. (Instagram Egy Maulana Vikri).

BolaSkor.com - Rasa syukur Egy Maulana Vikri sangat besar. Penyebabnya, pemain berusia 18 tahun ini mencatatkan debut bersama Lechia Gdansk di Ekstraklasa Liga Polandia.

Berbulan-bulan Egy menghuni bangku cadangan hingga tribun stadion hanya untuk menyaksikan rekan-rekannya bermain. Kerja keras gelandang Timnas Indonesia U-19 menembus skuat inti pun terbayarkan pada Minggu (23/12/18) dini hari WIB.

Untuk pertama kalinya di kompetisi resmi, Egy berseragam Lechia Gdansk. Dirinya dimasukkan pelatih Piotr Stokowiec di menit ke-82 untuk menggantikan Lukas Haraslin.

Baca Juga:

Terkait Match Fixing, PSSI Hukum PS Mojokerto Putra Larangan Berkompetisi di Musim 2019

Empat Pemain Asing Dilepas Persela Lamongan, Tiga Diantaranya Terpaksa Direlakan

Saat itu, Lechia sedang unggul 4-0 di Stadion Energa Gdansk. Hanya tampil beberapa menit, Egy mengaku tetap bersyukur.

"Terima kasih banyak atas kesempatan dan kesempatan untuk melakukan debut di liga Polandia," ujar Egy disadur WP Sportowe Fakty.

"Terima kasih juga kepada Allah SWT, rekan setim, pelatih atas dukungannya. Selamat atas kemenangan besar hari ini," kata Egy menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Lechia makin kokoh di puncak klasemen Ekstraklasa. Armada Stokowiec berhasil mengumpilkan 42 angka dari 20 pertandingan, unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya, Legia Warsawa.

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk
Posts

1.188

Bagikan