BolaSkor.com - Penjaga gawang Persib Bandung U-18, Erlangga Setyo Dwi Saputra melakukan debutnya bersama Timnas Indonesia U-19/U-20 ketika melakukan uji coba melawan Bosnia Herzegovina U-19 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (25/9).

Sayang, Timnas Indonesia U-19 kalah 0-1 pada pertandingan uji coba tersebut. Satu-satunya gol itu terjadi dari gol bunuh diri bek Timnas Indonesia U-19, Komang Tri Arta.

Erlangga Setyo mengatakan, Timnas Indonesia U-19 kurang beruntung. Terutama di babak kedua, di mana Skuat Garuda Muda mampu menguasai pertandingan.

"Terima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kiper pada laga melawan Bosnia Herzegovina," kata Erlangga seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Kalah dari Bosnia Herzegovina, Shin Tae-yong Akui Timnas Indonesia U-19 Masih Banyak PR

Timnas Indonesia U-19 Kalah 0-1 dari Bosnia Herzegovina

Lebih lanjut, pemain bersuia 17 tahun ini mengaku, saat ini Timnas Indonesia U-19 masih banyak sekali pekerjaan rumah yang harus diperbaiki. Ia pun ingin pada laga selanjutnya mampu berpenampilan lebih baik dari sebelumnya.

"Kami akui masih ada kekurangan dalam tim dan bertekad akan bekerja keras agar lebih baik lagi," kata kiper asal Persib Bandung tersebut.

Lawan Bonia Herzegovina ini merupakan uji coba keenam bagi Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia.

Sebelumnya Garuda Muda sudah melakoni lima kali laga uji coba yakni melawan Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), serta dua kali melawan Qatar U-19 (2-1 dan 1-1).

Setelah melawan Bosnia Herzegovina, Timnas U-19 akan melawan Dinamo Zagreb U-19 (28/9) sekaligus uji coba terakhir selama di Kroasia. Setelah TC di Kroasia berakhir, rencananya Timnas Indonesia U-19 akan langsung bertolak ke Turki untuk menggelar TC selanjutnya.