Jalani Debut di Persija Jakarta, Al Hamra Hehanussa Sangat Bersyukur

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 24 Juni 2019
Jalani Debut di Persija Jakarta, Al Hamra Hehanussa Sangat Bersyukur
Al Hamra Hehanussa (Media Persija)

BolaSkor.com – Adik bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa, Al Hamra Hehanussa menjalani debutnya bersama Persija Jakarta saat berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6) pada pekan kelima Liga 1 2019.

Pada pertandingan tersebut, Al Hamra Hehanussa yang merupakan adik kandung Rezaldi Hehanussa menggantikan posisi Ismed Sofyan di sisi kanan. Pada pertandingan tersebut Ismed tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

Kendati hanya bermain selama 45 menit dan pada babak kedua digantikan Ryuji Utomo. Ia merasa sangat senang dan bersyukur karena bisa merasakan debut bersama tim senior Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Persela Lamongan 0-0 Persija Jakarta: Kedua Tim Masih Belum Meraih Kemenangan di Liga 1

Laga Kontra Persela Tak Sekadar Kemenangan bagi Pelatih Persija Jakarta

“Alhamdulilah bersyukur bisa merasakan debut di tim senior, sebelumnya saya bermain di Persija Jakarta U-19. Bukan hal yang mudah tentunya untuk menjalankan debut ini dan saya harus tetap belajar,” ujar Hamra.

Eks Persija U-19 tahun lalu itu sejatinya berposisi sebagai bek tengah. Akan tetapi dirinya tak terlalu mempermasalahkan dengan penempatan di pos bek kanan oleh pelatih Julio Banuelos.

“Saya pikir tidak jadi masalah untuk masalah ini, dan aman-aman saja walaupun bermain di bek kanan. Sekali lagi saya tidak boleh puas dan terus kerja keras agar bisa lebih baik lagi,”tutupnya.

Al Hamra Hehanussa Persija jakarta Rezaldi Hehanussa
Posts

4.871

Bagikan