Jalani Debut pada Piala Thomas, Perasaan Fajar / Rian Campur Aduk

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 20 Mei 2018
Jalani Debut pada Piala Thomas, Perasaan Fajar / Rian Campur Aduk
Fajar/Rian. (PBSI)

BolaSkor.com- Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad, bercerita tentang pengalaman pertama mereka menjalani debut pada Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (20/5). Fajar/Rian turun sebagai wakil keempat saat Indonesia menghadapi Kanada.

Fajar/Rian menghadapi Jason Anthony Ho Shue/Nyi Yakura pada partai keempat. Meski sudah tidak menentukan, Fajar/Rian tetap tampil maksimal dan meraih kemenangan dua gim langsung dengan skor 21-8 dan 21-15.

“Rasanya deg-degan dan bangga, terharu juga. Ini pertama kali kami main di event sebesar Piala Thomas. Pasti ada rasa tegangnya, tetapi ya di situ juga kami tetap fokus,” kata Fajar dikutip dari situs resmi PBSI, Minggu (20/5).

“Gim pertama tadi sempat tegang. Biasanya untuk mengatasi saya teriak, tadi sempat teriak juga sedikit,” sambungnya.

Senada dengan Fajar, Rian juga mengungkapkan rasa bangganya bisa turun mewakili Indonesia pada Piala Thomas 2018. Rian berjanji bakal memberikan yang terbaik ketika kembali dipercaya turun pada pertandingan berikutnya.

“Pengennya kalau diturunin pastinya ingin menyumbang poin. Tapi ya kami lihat dulu lawannya seperti apa. Yang pasti kami harus mempersiapkan mental, stamina dan fisik, jaga kondisinya. Kami juga tidak mau terbebani target tersebut,” ujar Rian.

Selanjutnya tim Piala Thomas Indonesia bakal menghadapi tim tuan rumah, Thailand, pada pertandingan kedua Grup B, di Impact Arena, Bangkok, Selasa (22/5).

Bulutangkis Piala Thomas Pbsi Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan