BolaSkor.com – Gelandang serang Timnas Indoneia U-23, Ikhram Mila, bersyukur bisa menjalani debutnya bersama Skuat Garuda Muda di SEA Games. Meskipun pada debutnya tersebut Timnas Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 baru saja mendapatkan kekalahan dramatis 1-2 dari Vietnam U-23, pada pertandingan ketiga cabang olahraga sepak bola putra Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12).

Ketika menghadapi Vietnam, Irkham menjadi strater pada laga tersebut. Perannya pun sangat terlihat di lini tengah Skuat Garuda Muda. Bahkan, lewat perannya tersebut ia menjadi incaran pemain Vietnam untuk melakukan takel keras kepadanya.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Park Hang-seo Puji Semangat Juang dan Bela Kiper Vietnam Lawan Timnas Indonesia U-23

Perubahan Formasi dan Keunggulan Fisik Jadi Kunci Vietnam Kalahkan Timnas Indonesia U-23

“Iya benar ini laga resmi saya, pertama saya pasti bersyukur bisa bermain dari menit pertama. Tapi mungkin sedih juga hasil akhir gak berpihak kepada kita dan saya dan tim akan berusaha di sisa pertandingan untuk bisa meraih kemenangan lagi,” kata Irkham Mila usai pertandingan.

Lebih lanjut, irkham mengaku belum puas dengan penampilannya pada saat melawan Vietnam. Menurutnya, ia masih bisa lebih dari itu. Untuk itu, ia berharap bisa diberikan kesempatan lagi untuk bisa bermain.

“Kalau dibilang puas ya belum, saya rasa masih dibilang 60 persen. Harapan bisa terus bermain dan akan berusaha mendapatkan menit bermain yang penting fokus petandingan selanjutnya,” tambah Irkham.

Dengan kekalahan dari Timnas Indonesia U-23 harus meraih kemenangan besar melawan Brunei Darussalam U-23 dan Laos U-23. Pasalnya, saat ini Skuat Garuda Muda berada di posisi ketiga dengan 6 poin dari 3 laga. Indonesia memiliki poin yang sama dengan Thailand U-23, namun kalah dalam selisih gol.

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina