Jalani Debut Sebagai Pelatih Italia, Roberto Mancini Pasti Mainkan Penggawa AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Mei 2018
Jalani Debut Sebagai Pelatih Italia, Roberto Mancini Pasti Mainkan Penggawa AC Milan
Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pelatih Manchester City, Roberto Mancini, akan menjalani debutnya sebagai pelatih tim nasional Italia ketika melawan Arab Saudi pada laga persahabatan, di AFG Arena, Selasa (29/5). Mancini memastikan akan menurunkan Gianluigi Donnarumma sebagai penjaga gawang.

Federasi sepak bola Italia (FIGC) menunjuk Roberto Mancini untuk menggantikan pelatih interim, Luigi Di Biagio. Harapannya, eks allenatore Inter Milan tersebut mampu mendongkrak performa Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

Pada ujian perdana, Mancini akan meladeni peserta Piala Dunia 2018, Arab Saudi. Mancini berharap para pemain dapat memberikan yang terbaik bagi Gli Azzurri.

"Saya mengharapkan antusiasme dan keinginan untuk bersenang-senang besok. Bermain membela timnas itu sangatlah indah, karena ini adalah momen penting dalam hidup mereka," ujar Mancini seperti dilansir Calciomercato.

"Kami telah menghabiskan tiga hari bersama dan para pemain telah melakukannya dengan baik. Meskipun, kami baru saja menyelesaikan musim dan ada pemain yang kelelahan. Akan sangat penting untuk memulai dengan perasaan menyenangkan dan bermasin sepak bola."

Sementara itu, Mancini membuat kejutan dengan memanggil Mario Balotelli. Namun, Mancini mengaku belum pasti menurunkan mantan penggawa AC Milan tersebut.

"Balotelli? Dia adalah pemain penting. Dia juga dipanggil oleh Ventura namun mengalami masalah fisik. Semuanya bergantung kepadanya mulai sekarang. Jika dia dalam bentuk dan bermain bagus seperti yang dia lakukan sebelumnya, tidak akan ada masalah," papar Mancini.

Italia harus absen dari Piala Dunia 2018 setelah disingkirkan Denmark pada babak play off. Sebelumnya, Gli Azzurri juga gagal lolos Piala Dunia 1930 dan 1958.

AC Milan Roberto Mancini Timnas Italia Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.516

Bagikan