BolaSkor.com - Penyerang asal Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi sudah melakoni dua pertandingan bersama Jong Utrecht. Bagus Kahfi bermain di laga uji coba melawan TOP Oss (1-3) dan Jong SC Heerenveen (4-1).

Pada dua pertandingan tersebut, adik kandung dari Amiruddin Bagas Kaffa ini tampil sebagai pengganti. Adapun timnya meraih kemenangan.

Meski tampil sebagai pemain pengganti, namun Bagus Kahfi tetap bersyukur karena telah mendapatkan menit bermain dari mantan pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Baca Juga:

Bagus Kahfi, Cerita Sosok Darije Kalezic hingga Ucapan Bahasa Indonesia

Asnawi Mangkualam Bahar Menginspirasi Bagus Kahfi

Kini Bagus Kahfi mantan menatap Eerste Divisie 2021/2022 dan berharap bisa masuk dalam tempat di tim utama.

"Iya alhamdulillah sudah bisa bermain dua kali dalam laga uji coba bersama tim, tapi saya masih belum puas dengan hal itu," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (4/8).

"Sekarang target saya secepatnya bisa main di liga dan bisa mendapatkan tempat di tim. Mudah-mudahan itu bisa tercapai," tambah pemain yang pernah berlatih di Inggris tersebut.

Bagus Kahfi masuk ke skuat Jong Utrecht untuk kompetisi kasta kedua sepak bola Belanda, Eerste Divisie musim 2021/2022. Sebelumnya, Bagus Kahfi harus absen selama enam bulan untuk memulihkan kondisi 100 persen pasca cedera.