BolaSkor.com - Hampir sepekan sudah sejak Paulo Dybala positif terinfeksi virus corona. Bagaimana keadaannya sekarang?

Dybala dan sang kekasih, Oriana Sabatini mengumumkan bahwa keduanya positif mengidap virus corona pada Sabtu (21/3) waktu setempat. Namun keduanya tak dibawa ke rumah sakit dan hanya melakukan isolasi mandiri di kediaman mereka.

Sang kekasih kini memberikan kabar terbaru Dybala. Menurutnya, kondisi penyerang Juventus itu kian membaik dari hari ke hari.

Baca juga:

Usai Rugani dan Matuidi, Paulo Dybala Konfirmasi Positif Virus Corona

Dejan Kulusevski dan 4 Pemain Asal Swedia di Juventus

"Sekarang kami merasa lebih baik, tapi dua-tiga hari lalu kondisi saya lumayan buruk. Kami sudah menjalani isolasi sembilan hari," kata Sabatini dilansir dari Football Italia.

"Dokter akan melakukan tes selanjutnya pada 31 Maret. Sementara itu, mereka bilang agar kami beristirahat dan memberi kami resep beberapa vitamin untuk dikonsumsi."

Sabatini juga menceritakan rasanya terjangkit virus corona. Ia mengaku ketika itu suhu tubuhnya normal meski merasa ada yang aneh dengan paru-parunya.

"Saya dengar paru-paru saya mengeluarkan bunyi aneh, lalu Paulo mulai merasa tidak enak juga. Gejalanya seperti flu, setidaknya begitu yang kami rasakan," tambahnya.

Dybala merupakan pemain ketiga Juventus yang positif mengidap virus corona. Ia mengikuti jejak Daniel Rugani dan Blaise Matuidi yang juga tengah menjalani isolasi secara mandiri.

Penulis: Taufik Hidayat