Jalani Laga Debut di Liga 1 2018, Begini Reaksi Pemain Muda Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 25 Mei 2018
Jalani Laga Debut di Liga 1 2018, Begini Reaksi Pemain Muda Persib
Pemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi (kiri). (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Laga Persib Bandung melawan PSM Makassar yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Rabu (23/5) malam WIB, menjadi pertandingan yang tidak bisa dilupakan Agung Mulyadi. Pasalnya, pemilik nomor punggung 14 itu mendapatkan kesempatan untuk bermain membela Persib Bandung.

Meski hanya dipercaya tepat di menit ke-88 menggantikan Jonathan Bauman, Agung merasa perlu mensyukuri, karena kesempatan untuk bermain di kompetisi tertinggi Tanah Air akhirnya didapatkan.

"Alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT sama coach juga yang sudah kasih kepercayaan pada saya. Semoga ini menjadi langkah agar ke depannya lebih baik lagi," ungkap Agung, Kamis (24/5).

Agung berharap kesempatan itu kembali didapatkan. Bila dipercaya, dia berjanji akan berusaha maksimal menunjukkan kualitas terbaiknya.

"Bila dikasih kesempatan lagi tentunya akan lebih percaya diri lagi. Saya akan tampil maksimal dan yang pasti ingin memberikan terbaik bagi tim," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Persib Mario Gomez, mengatakan pemilihan Agung di laga melawan PSM karena di sesi latihan, jebolan Diklat Persib itu bekerja keras.

"Dia (Agung) terus bekerja keras selama ini. Banyak peningkatan selama proses latihan. Dan, saya rasa kemarin adalah saat yang tepat untuk memberinya kesempatan," katanya.

Maka dari itu, pelatih asal Argentina ini berharap Agung terus membuktikan kualitasnya sebagai pemain masa depan Persib Bandung.

"Tetap bekerja keras, apalagi untuk pemain dengan usia muda seperti dia. Masih banyak waktu untuk terus meningkatkan kemampuan," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan