Jalani Laga Kandang Pertama, Julio Banuelos Ungkap Persija Jakarta dalam Kondisi Sangat Baik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Juli 2019
Jalani Laga Kandang Pertama, Julio Banuelos Ungkap Persija Jakarta dalam Kondisi Sangat Baik
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menjalani laga kandang perdana mereka di Liga 1 2019 ketika menghadapi PSS Sleman di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (3/7). Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menanggapi positif hal ini.

Seperti diketahui, dalam empat pertandingan terakhir Persija Jakarta di Liga 1 2019, mereka selalu bermain di kandang lawan, terakhir mereka bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, 22 Juni lalu.

Untuk menghadapi pertandingan tersebut, pelatih asal Spanyol itu mengaku sudah melakukan persiapan yang sangat bagus. Bahkan ia melihat sudah banyak hal poisitf yag hadir dalam tim Persija Jakarta.

Baca Juga:

Seto Akui PSS Sleman Punya Satu Keuntungan Dibanding Persija

Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman

“Kami sudah siap dimana kami sudah bersama tim tiga minggu terakhir. Ditambah persiapan tim semakin hari semakin bagus. Ini yang membuat saya yakin untuk pertandingan besok,” kata Julio Banuelos.

Tidak hanya itu saja, mantan asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 ini juga menambahkan bahwa beberapa pemain yang megalami cedera sudah bisa dimainkan pada pertandingan besok.

Melihat hal tersebut, ini menjadi angin segar untuk Macan Kemayoran. Bagaimana tidak, dalam beberapa pertandingan terakhir, Persija Jakarta harus kehilangan tujuh pemain inti mereka.

“Apalagi beberapa pemain yang mengalami cedera sudah bisa kembali kedalam tim itu tentunya positif. Intinya kami siap untuk melakukan pertandingan melawan PSS Sleman dan meraih hasil maksimal,” tutup Julio Banuelos.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 PSS Sleman
Posts

4.871

Bagikan