Jalani Laga Kandang Rasa Tandang, Kalteng Putra Tegaskan Kemenangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Juli 2019
Jalani Laga Kandang Rasa Tandang, Kalteng Putra Tegaskan Kemenangan
Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera mengatakan seluruh pemainnya sangat antusias menghadapi pertandingan kontra PSS Sleman. Akan menggunakan stadion tim tamu untuk menggelar partai kandang, ia mengaku tetap optimis mampu meraih hasil maksimal.

Laskar Isen Mulang akan menjamu Super Elang Jawa di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (7/7) malam dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Mereka berambisi untuk meraih kemenangan kandang pertama meski menggelar laga home di markas tim lawan.

Seperti diketahui, I Gede Sukadana dan kolega harus menjalani pertandingan kandang di Maguwoharjo lantaran tidak turunnya izin keamanan dari kepolisian jika tetap menjamu PSS di Stadion Sultan Agung.

Meski laga kandang kali ini mereka dipastikan akan lebih mendapat tekanan dari suporter tim tamu, Gomes mengaku seluruh pemainnya sudah siap tempur. Mereka tidak sedikit pun merasa tertekan untuk pertandingan nanti.

Laga Kalteng Putra Kontra PSS Sleman Dipindah ke Stadion Maguwoharjo

Kalteng Putra 0-1 Borneo FC: Kemenangan Tandang Pertama Pesut Etam

"Pemain sangat enjoy dan menikmati latihan jelang lawan PSS. Saya minta pemain konsentrasi, bawa kesenangan latihan ke pertandingan. Harapannya, lawan Sleman kita bisa memenangkan pertandingan," ujar Gomes.

Mantan pelatih Madura United ini menambahkan mereka akan berusaha keras mengalahkan PSS meski sejauh ini tim asuhan Seto Nurdiantoro belum terkalahkan saat bermain di Maguwoharjo.

"(Maguwoharjo) kandang kita. Kita sewa tempat itu, kita yang mengatur di sana karena kita tuan rumah. Jadi kita harus ambil alih semua kemungkinan karena kita yang pakai, kita sudah bayar, sewa dan ambil alih untuk memenangkan pertandingan," imbuhnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Kalteng Putra FC PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan